Breaking News:

Sambangi Objek Wisata,Personel Sat Polairud Polres Bengkayang Sampaikan Imbauan Prokes

Jika kita menerapkan protokol kesehatan dengan benar, maka tentunya akan terhindar dari terpaparnya virus corona atau covid-19

Dok. Polres Bengkayang
Personel Sat Polair Polres Bengkayang, Polda Kalbar Bripka Elli Juwarsa sambangi objek wisata Pantai Mimiland, Rabu 28 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Personel Sat Polair Polres Bengkayang, Polda Kalbar Bripka Elli Juwarsa sambangi objek wisata Pantai Mimiland, Desa Karimunting Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang, Rabu 28 April 2021.

Dalam kesempatan itu, dia mengimbau tempat wisata harus disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan. Karena, tempat wisata masih belum patuhi prokes.

Dalam kegiatan tersebut personil Sat Polair Polres Bengkayang yaitu Bripka Elli Juwarsa berikan imbauan agar pengelola objek wisata agar memperketat protokol kesehatan kepada para pengunjung.

Baca juga: Bupati Darwis Imbau Masyarakat Terapkan Prokes, Demi Cegah Kerumunan Pada Peringatan Tahun Baru Padi

Menurutnya objek wisata Pantai Mimiland selama masa pandemi sudah menjalankan protokol kesehatan sebagaimana mestinya, namun tetap harus diperketat kembali untuk mencegah penyebaran Covid 19.

"Untuk lokasi wisata, salah satu protokol yang harus dijalankan oleh pengelola adalah mewajibkan pekerja/pengelola pariwisata dan pengunjung menggunakan masker, jika ditemukan pengunjung tidak menggunakan masker maka tidak diperbolehkan masuk" pungkas Bripka Elli Juwarsa

"Jika kita menerapkan protokol kesehatan dengan benar, maka tentunya akan terhindar dari terpaparnya virus corona atau covid-19. Seperti halnya hari ini kami berusaha mengingatkan kepada pengelola objek wisata dan para pengunjung untuk selalu memakai masker, dan tentunya dengan pendekatan secara humanis", tutup Bripka Elli Juwarsa.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved