Breaking News:

Liga Champions

PREDIKSI Hasil PSG vs Manchester City & Head to Head Nanti Malam Liga Champion Live SCTV

Kedua tim memiliki pemain-pemain cepat seperi Mbappe, Neymar di kubu PSG. Kemudian di Manchester City ada Sterling, hingga Mahrez.

RATTAY WOLFGANG / POOL / AFP
Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (depan kanan) merayakan gol 1-2 dengan rekan satu timnya dan manajer Spanyol Manchester City Pep Guardiola selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara BVB Borussia Dortmund dan Manchester City di Dortmund , Jerman bagian barat, pada 14 April 2021. Pep Guardiola akan menggunakan strategi ala Johann Cruyff untuk meredam PSG. Manchester City akan bertandang ke Paris, Kamis 29 April dini hari. 

TRIBUNPONTINAK.CO.ID - Berikut prediksi hasil laga antara dua tim kaya raya, PSG kontra Manchester City di babak semifinal Liga Champions Kamis 29 April 2021 dini hari nanti.

Pertandingan leg pertama bakal sangat menentukan tim yang lolos.

Apalagi tim tamu yang bisa memetik gol tandang akan lebih mudah menjalani leg kedua nanti.

PSG diprediksi akan mendapat perlawanan sengit dari Manchester City yang juga memiliki pemain-pemain yang mampu mengubah hasil akhir.

Dipastikan pertemuan kedua tim akan menyajikan permainan cepat.

Baca juga: Hasil Pertandingan Liga Champion Hari Ini dan Hasil Liga Champions Tadi Malam Semifinal UCL 2021

Kedua tim memiliki pemain-pemain cepat seperi Mbappe, Neymar di kubu PSG. Kemudian di Manchester City ada Sterling, hingga Mahrez.

City baru saja sukses meraih gelar juara Carabao Cup usai mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 Minggu 25 April 2021.

Hasil ini menjadi modal bagi Man City untuk bertandang ke markas PSG untuk melakoni leg pertama Liga Champions 2021 Kamis 29 April mendatang live SCTV. 

Dengan prestasi tersebut asa Man City untuk meraih treble atau tiga gelar pada musim ini masih terbuka lebar.

Dua turnamen yang masih terbuka untuk diraih yakni Liga Champions dan Liga Inggris.

Halaman
1234
Penulis: Zulkifli
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved