Breaking News:

Polsek Putussibau Selatan Berbagi Takjil kepada Warga, Kapolsek: Budaya Positif Harus Dipertahankan

InsyaAllah jadi berkah dan hari ini jadi budaya positif yang harus dipertahankan

Dok. Polsek Putussibau Selatan
Kapolsek Putussibau Selatan, Ipda Faldo Yefri Oktavianus, S.Tr.K membagikan menu berbuka kepada siapa yang melintas di persimpangan, Selasa 27 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Personel Polsek Putussibau Selatan berkumpul di Simpang empat penjara atau Simpang Pesantren Sambil menenteng kantong plastik putih berisi takjil serta menghentikan dan mendatangi pengendara motor, mobil dan warga di sekitar persimpangan, Selasa 27 April 2021.

Kapolsek Putussibau Selatan Ipda Faldo Yefri Oktavianus, S.Tr.K membagikan menu berbuka kepada siapa yang melintas di dampingi para kanit dan anggota Polsek Putussibau Selatan dibulan penuh barokah dan manfaat untuk berbagi pada sesama.

Ipda Faldo mengaku bersyukur ratusan paket takjil yang disediakan ludes dalam waktu sekejap. Dia menilai antusiasme pengendara adalah salah satu bentuk cinta masyarakat kepada polisi dan berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan.

Baca juga: Berkah Ramadhan 1442 H, Polres Kapuas Hulu Berbagi Takjil kepada Pengendara

"Alhamdulillah langsung habis. Senang melihat pengendara juga antusias dengan kegiatan ini. Saya melihat itu sebagai bentuk cinta dan kepercayaan masyarakat kepada polisi di tengah situasi pandemi yang setahun lebih kita alami," ujar Ipda Faldo

"InsyaAllah jadi berkah dan hari ini jadi budaya positif yang harus dipertahankan. Kami memberikan apresiasi kepada rekan rekan anggota Polsek Putussibau Selatan yang sudah di luar kesibukannya setiap hari bahu menbahu mengadakan kegiatan bagi takjil ini" ucap Ipda Faldo

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved