Breaking News:

Polisi Bekuk Pencuri Ayam yang Ternyata Residivis Asal Pontianak

Ketiganya masuk kedalam rumah korban saat korban tak ada dirumah lalu mencuri 2 ekor ayam tersebut yang disimpan korban di lantai 2 kamarnya.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tersangka yang diamankan petugas kepolisian. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Curi Ayam jago bernilai jutaan rupiah, residivis berinsiial NR (30) di Kota Pontianak ini di ringkus tim Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak.

NR di ketahui telah melakukan pencurian 2 ekor ayam jago Bangkok milik seorang warga di kecamatan Pontianak Barat bernilai 4 juta rupiah.

Ia tak sendiri, sebelumnya dua rekannya berinisial MN dan AG telah di tangkap petugas kepolisian.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii menyampaikan, ketiga tersangka melakukan pencurian itu pada Selasa 2 Februari 2021 dini hari.

Ketiganya masuk kedalam rumah korban saat korban tak ada dirumah lalu mencuri 2 ekor ayam tersebut yang disimpan korban di lantai 2 kamarnya.

Baca juga: Diduga Babi Ngepet Berhasil Ditangkap Warga, Martalih: Yang Menangkap Harus Lepas Seluruh Pakaian

Setelah berhasil mencuri ayam itu, ketiganya pun langsung menjual ayam - ayam itu.

"Berdasar kan Laporan korban, setelah kita lakukan penyelidikan, satu persatu tersangka berhasil di amankan, dan terakhir NR ini diamankan tanpa perlawanan di Kampung Beting, Kecamatan Pontianak Timur saat bersembunyi,"ujar AKP Rully Robinson Polii, Rabu 28 April 2021.

Atas perbuatannya, NR yang sudah berulangkali masuk bui akan dikenakan lagi pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman penjara hingga 7 tahun penjara. (*)

Penulis: Ferryanto
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved