Breaking News:

Personel Polsek Monterado Sampaikan Imbauan Tidak Mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Sayangi orangtuamu, dan keluargamu, jangan sampai mereka menjadi korban Covid-19

Dok. Polsek Monterado
Personel Polsek Monterado Polres Bengkayang, Polda Kalbar, Brigadir I Nyomam Gustian mengimbau masyarakat Kecamatan Monterado agar menunda mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Rabu 28 April 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Personel Polsek Monterado Polres Bengkayang, Polda Kalbar Brigadir I Nyomam Gustian mengimbau masyarakat Kecamatan Monterado agar menunda mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H di tengah pandemi Covid-19.

Imbauan tidak mudik lebaran ini disampaikan secara humanis dengan banner kepada masyarakat Kec. Monterado, dengan tujuan untuk mengurangi risiko tertular dan menularkan Covid-19 di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Rabu 28 April 2021.

Baca juga: Kapolsek Ledo Imbau Warga tidak Mudik Lebaran Tahun 2021

Selain itu juga disampaikan ke warga yang dijumpai selalu terapkan protokol kesehatan diantaranya memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mengurangi mobilisasi untuk mengurangi risiko tertular atau menularkan Covid-19.

“Sayangi orangtuamu, dan keluargamu, jangan sampai mereka menjadi korban Covid-19. Mari kita lawan dengan kita tinggal di rumah, selalu cuci tangan dan gunakan hand sanitizer sebelum dan setelah melaksanakan aktivitas,” tutur Brigadir I.Nyoman Gustian.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved