Breaking News:

Menjelang Libur Idul Fitri, Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Selatan Sosialisasikan Larangan Mudik

Karena interaksi saat dalam perjalanan dan saat melakukan silaturahmi kerumah kerabat dapat menjadi sumber penyebaran virus

Dok. Polsek Putussibau Selatan
Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Selatan Polres Kapuas Hulu Bripka Muctarrudin, S.H. dan Brigadir Wiliam Silaban Mensosialisasikan larangan mudik pada warga, Senin 26 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Selatan Polres Kapuas Hulu Bripka Muctarrudin, S.H. dan Brigadir Wiliam Silaban Mensosialisasikan larangan mudik lebaran dan kebijakan pemerintah Tentang 5 M dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19) untuk melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada warga masyakarat Kelurahan kedamin Hulu, Senin 26 April 2021.

Kebijakan pemerintah tentang 5 M (Mengunakan Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitasi)  dalam  penyebaran Virus Corona (Covid-19) untuk melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru harus benar benar dilaksanakan oleh sumua orang.

Bripka Muctarrudin, S.H menyatakan bahwa Polsek Putussibau Selatan serius menjalankan kebijakan pemerintah Tentang 5 M yang yang terus di instruksi oleh pimpinan agar semua anggota tidak lelah dan bosan Mensosialisasikan peraturan tersebut.

Baca juga: Polsek Sungai Ambawang Adakan Pembagian Takjil Sekaligus Sosialisasi Larangan Mudik Pada Warga

Bripka Muchtarudin juga mengimbau kepada masyarakat Kedamin Hulu yang memiliki anak atau sanak saudara di luar Putussibau untuk tidak melakukan mudik lebaran.

Karena interaksi saat dalam perjalanan dan saat melakukan silaturahmi kerumah kerabat dapat menjadi sumber penyebaran virus tersebut karena kita semua tidak tahu kondisi orang di sekeliling kita.

"Bisa kita yang menularkan atau kita yang tertular dan terus terjadi penularan," jelaanya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved