Breaking News:

Upaya Pencegahan Penyebaran Covid -19, Personel Gabungan di Sanggau Gelar Kegiatan Operasi Yustisi

Halasan Manurung meminta pelaku usaha untuk membatasi jam oprasional untuk tempat usaha sampai dengan pukul 21.00 WIB

Dok. Polres Sanggau
Personel gabungan yang terdiri dari unsur Polisi, TNI, Pol PP melakukan kegiatan Operasi Yutisi dalam rangka upaya pencegahan Penyebaran Covid -19 di Kabupaten Sanggau, Senin 26 April 2021 malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Personel gabungan yang terdiri dari unsur Polisi, TNI, Pol PP melakukan kegiatan Operasi Yutisi dalam rangka upaya pencegahan Penyebaran Covid -19 di Kabupaten Sanggau, Senin 26 April 2021 malam.

Sebelum melakukan kegiatan, dimulai dengan apel Bertempat di Kantor TRC BPBD Sanggau Jl. A. Yani Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau 

Kegiatan dipimpin oleh Kasubbagbinops Polres Sanggau Iptu Halasan Manurung dan diikuti oleh 4 personel TNI Kodim 1204 Sanggau, 8 personel Polres Sanggau, 4 orang Dinkes Kabupaten Sanggau, 2 orang Dishub Kabupaten Sanggau, 5 personel BPBD Kabupaten Sanggau, 5 personel Satpol PP Kabupaten Sanggau dan 4 orang tenaga Puskesmas Kelurahan Tanjung Sekayam.

Baca juga: Bagikan Masker Saat Ops Yustisi, Polsek Mandor Himbau Masyarakat Patuh Terapkan Prokes

Adapun rute yang dilaksanakan diantaranya melaksanakan kegiatan Rajia Masker dan menempel Brosur di sepanjang Jl. Haji Said Kelurahan Beringin, di Coffe Shop Harmonis Jl. Komyos Sudarso Kelurahan Beringin, di Angkringan dan Lokale Jl. Jendral Sudirman Kelurahan, di Cafe Rosela Jl. Pangeran Mas Kelurahan Tanjung Sekayam dan di Café Kopi Tiam Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Iptu Halasan Manurung mengungkapkan isi dari brosur tersebut yakni tentang imbauan dari Satgas Covid-19 Kabupaten Sanggau mengenai PPKM Mikro Tingkat Desa dan Kelurahan untuk pengendalian Penyebaran Covid -19.

Dalam imbauannya, Halasan Manurung meminta pelaku usaha untuk membatasi jam oprasional untuk tempat usaha sampai dengan pukul 21.00 WIB dengan penerapan protokol kesehatan lebih ketat.

“Kami juga mengimbau agar masyarakat melaksanakan upaya penanganan kesehatan dengan wajib mengunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan yang dapat menimbulkan penularan,” ujar Halasan Manurung.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved