Breaking News:

SINOPSIS Ikatan Cinta Hari Ini Cerita Sinopsis Ikatan Cinta 27 April 2021 Full Episode di RCTI Live

Aldebaran akhirnya mengetahui rahasia besar terkait kepastian dari hasil tes DNA yang selama ini menjadi kerisauannya. Cek selengkapnya di sini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/TANGKAPAN LAYAR LAMAN INSTAGRAM IKATAN CINTA MEDIA/KOLASE/NET/REPRO.
BERIKTU ULASAN UNTUK SINOPSIS UKATAN CINTA LENGKAP DARI CERITA SINOPSIS Ikatan Cinta Hari Ini Cerita Sinopsis Ikatan Cinta 27 April 2021 Full Episode di RCTI Live. Cek di artikel ini / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Ikatan Cinta RCTI adalah satu di antara sinetron atau sinema elektroni populer yang tayang di jadwal acara RCTI hari ini edisi Selasa 27 April 2021.

Seperti biasa, tayangan siaran langsung Ikatan Cinta termasuk di kanal live streaming RCTI Ikatan Cinta malam ini akan mulai mengudara pada pukul 20.00 WIB.

Dalam episode terbaru yakni di episode 251 Selasa 27 April 2021 malam ini, akan ada cerita terbaru dan seru dari tayangan sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini tersebut.

Satu di antaranya yakni saat momen Aldebaran akhirnya mengetahui rahasia besar terkait kepastian dari hasil tes DNA yang selama ini menjadi kerisauannya.

Baca juga: Trailer dan Link Ikatan Cinta 27 April Full Episode, Kebongan Elsa Sangat Fatal Hingga Al Kecelakaan

Nah, sebelum menonton sinetron RCTI populer ini, ada baiknya simak dulu ulasan sinopsis Ikatan Cinta hari ini di episode terbaru, episode 251 hari ini Selasa 27 April 2021 tersebut.

Dengan mengikuti alur cerita sinopsis Ikatan Cinta 27 April 2021 full episode hari ini tersebut, Anda bisa mengetahui jalan ceritanya.

Baca juga: SINOPSIS Ikatan Cinta Hari Ini Senin 26 April 2021 | Andin Diculik, Rahasia Aldebaran Terbongkar

Berikut sinopsis Ikatan Cinta hari ini untuk penayangan alur cerita dari sinopsis Ikatan Cinta 27 April 2021 full episode di channel RCTI live hari ini kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk di laman Intifilm :

"Aldebaran akhirnya menerima surat dari Rumah sakit terkait hasil tes DNA Hexagonal.

Dalam surat itu diinfokan jika hasil tes DNA antara Aldebaran dan Roy tidak memiliki kecocokan sama sekali.

Aldebaran lantas panik.

Halaman
1234
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved