Breaking News:

HUT Kabupaten Bengkayang, Ketua DPRD Bengkayang Harap Peningkatan Pembangunan Berbagai Sektor 

Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang, Fransiskus juga menyampaikan harapannya kepada Pemerintah Daerah pada momen ini menjadi sebuah refleksi dan introspek

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang, Fransiskus. Selasa 27 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Momen Hari Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Bengkayang ke 22 ini menjadi suatu wadah harapan, masukkan dan saran bagi Pemerintah Daerah, Selasa 27 April 2021.

Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang, Fransiskus juga menyampaikan harapannya kepada Pemerintah Daerah pada momen ini menjadi sebuah refleksi dan introspeksi dalam memperjuangkan pembangunan berbagai sektor baik itu pada Pemerintahan maupun Sektor bidang pembangunan lainnya.

"Usia yang ke 22 Tahun ini, kami selaku Wakil Rakyat Kabupaten Bengkayang berharap kepada Pemerintah Daerah Bengkayang meningkatkan pelayanan yang lebih baik, secara Birokrasi termasuk Pembangunan Infrastruktur," kata Fransiskus.

Baca juga: Wabup Minta Masyarakat Bantu Pembangunan Bengkayang

Menurutnya, pada momen Hari Jadi Pemerintah Daerah Bengkayang ini menjadi harapan bagi Pemimpin Baru Bengkayang merealisasikan aspirasi dari Masyarakat agar Bengkayang semakin Berkembang dan Maju.

"Harapan ini adalah sebuah kerinduan Masyarakat Bengkayang kepada Bupati dan Wakil Bupati Baru ini," tambahnya.

"Apapun kepercayaan, apapun Amanah yang diberikan oleh Rakyat kepada Pemerintah tentu harus dijalankan agar Pemerintahan semakin lebih baik," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved