Breaking News:

Goodlooking Barbershop Gelar Potong Rambut Gratis untuk Puluhan Anak Pesantren

Satu diantara tukang potong rambut atau biasa disebut Kapster yang bekerja di Goodlooking Barbershop Muhammad Arifin mengatakan kalau pihaknya turut s

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Potong Rambut Gratis Terhadap Puluhan Anak dari Panti Asuhan yang Dilakukan oleh Goodlooking Barbershop. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Komunitas Kayoung And The Knowing Unbashedly People (Kakun) menggelar kegiatan amal di beberapa pondok pesantren yang ada di Ketapang

Kegiatan amal itu juga diikuti Goodlooking Barbershop yang dalam kesempatan tersebut melakukan pemotongan rambut secara gratis untuk puluhan anak-anak panti beserta pengurus.

Satu diantara tukang potong rambut atau biasa disebut Kapster yang bekerja di Goodlooking Barbershop Muhammad Arifin mengatakan kalau pihaknya turut serta dalam kegiatan amal tersebut dengan melakukan pemotongan rambut secara gratis.

Baca juga: Siaga Pasokan Listrik Selama Ramadan dan Idul Fitri 2021, PLN Benahi Kebocoran di PLTU Ketapang

"Goodlooking Barbershop ikut serta dalam kegiatan amal yang diinisiasi Kakun pada Sabtu dan Minggu kemarin," kata Arifin, Selasa 27 April 2021.

Tak hanya potong rambut gratis, dalam kegiatan tersebut sejumlah kegiatan amal juga dilaksanakan seperti berbagi makanan untuk berbuka puasa.

"Ada 40 orang anak pesantren di Nurul Imam dan Nur Ilahi yang kita berikan pelayanan potong rambut gratis. Semoga bermanfaat," tandasnya.

Menurut Arifin, agenda sosial seperti ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang kerap dilakukan Goodlooking Barbershop yang mana hal ini bertujuan untuk membantu sesama dan sebagai bentuk kepedulian pihaknya.

"Setiap Ramadan kita sering lakukan potong rambut gratis, di tahun ini cukup banyak nanti tanggal 1 dan 2 Mei akan kita lakukan lagi," jelasnya.

Untuk itu, ia berharap apa yang dilakukan pihaknya semoga dapat bermanfaat dan ke depan semakin banyak pihak-pihak yang melaksanakan kegiatan amal guna membantu sesama. 

"Semoga kegiatan semacam ini bisa diikuti oleh pihak-pihak lain untuk saling berbagi," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved