Breaking News:

Aipda HR Siahaan Gencar Sosialisasi Saber Pungli pada Warga

karena dengan dukungan masyarakat, tugas Kepolisian akan semakin lebih mudah untuk menjaga kamtibmas dan mencegah praktek pungli

Dok. Polsek Mukok
Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Aipda HR Siahaan menyambangi Warga binaannya di Desa Engkode Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau, Senin 26 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Dalam upaya mencegah terjadinya Pungutan Liar (Pungli), Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Aipda HR. Siahaan menyambangi warga binaannya di Desa Engkode Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau, Senin 26 April 2021.

Pada kesempatan tersebut, Aipda HR Siahaan mengatakan kegiatan tersebut dimaksudkan meningkatkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan mengajak warga turut berperan dalam melakukan pencegahan terjadinya praktek Pungli.

"Kami sangat membutuhkan peran serta dari masyarakat, karena dengan dukungan masyarakat, tugas Kepolisian akan semakin lebih mudah untuk menjaga kamtibmas dan mencegah praktek pungli," ujar Siahaan.

Baca juga: Cegah Pungli, Kapolsek Putussibau Selatan Minta Personel Tingkatkan Sosialisasi Pada Warga

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk dapat memahami bahwa pungutan liar tidak dibenarkan, dan ada sanksi hukum bagi yang memberi ataupun yang menerima.

Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Bahabinkamtibmas tersebut dan diharapkan agar warga Desa apabila melihat atau menjadi korban diharapkan melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved