Breaking News:

Polsek Kubu Bagikan Takjil dan Masker Gratis Kepada Warga Sekitar

Selain membagian takjil juga dilakukan membagian masker untuk mencegah penyebaran covid-19

Dok. Polsek Kubu
Polsek Kubu berlangsung kegiatan pembagian takjil untuk berbuka puasa bagi warga sekitar Polsek Kubu, di Mapolsek Kubu, Senin 26 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Polsek Kubu berlangsung kegiatan pembagian takjil untuk berbuka puasa bagi warga sekitar Polsek Kubu, di Mapolsek Kubu, Senin 26 April 2021.

Selain membagian takjil juga dilakukan membagian masker untuk mencegah penyebaran covid-19.

Kapolsek Kubu Iptu Salahudin, SHI Pimpin langsung pembagian takjil bersama Bhayangkari dan personel Polsek Kubu di halaman Polsek kubu dengan mengusung Tema “Bhayangkari peduli”.

Baca juga: Dalam Rangka Hari Kartini, Polwan Polres Mempawah Berbagi Takjil

Saat di konfirmasi Kapolsek Kubu Iptu Salahudin, SHI menjelaskan “ kegiatan pembagian takjil dan masker kepada masyarakat dan warga sekitar guna mendekatkan diri pihak kepolisian kepada masyarakat setempat serta rasa peduli kepada warga sekitar yang menjalankan ibadah puasa serta masker guna mencegah penyebaran covid-19,” jelas kapolsek.

Polsek Kubu berlangsung kegiatan pembagian takjil untuk berbuka puasa bagi warga sekitar Polsek Kubu, di Mapolsek Kubu, Senin 26 April 2021.
Polsek Kubu berlangsung kegiatan pembagian takjil untuk berbuka puasa dan masker warga sekitar Polsek Kubu, di Mapolsek Kubu, Senin 26 April 2021. 

“Sebanyak 50 Paket Takjil kita berikan kepada masyarakat secara gratis semoga dengan adanya kegiatan ini menjadi tren positif bagi polsek kubu kepada masyarakat guna membangun kepercayaan publik dan citra polisi di masyarakat” tambahnya

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved