Breaking News:

Lakukan Sambang, Kanit Binmas Polsek Suhaid Ajak Warga tidak Buka Lahan dengan Cara Dibakar

Kami dari Polsek Suhaid tidak bosan-bosannya memberikan himbauan kepada warga masyarakat akan bahaya Karhutla

Dok. Polsek Suhaid
Kanit Binmas Polsek Suhaid, Polres Kapuas Hulu Aipda Jemmy menyambangi warga di Desa Nanga Suhaid Kecamatan Suhaid, untuk memberikan himbauan Karhutla, Senin 26 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kanit Binmas Polsek Suhaid, Polres Kapuas Hulu Aipda Jemmy menyambangi warga di Desa Nanga Suhaid, Kecamatan Suhaid, untuk memberikan imbauan Karhutla, Senin 26 April 2021.

Aipda Jemmy bersama warga masyarakat mensosialisasikan pencegahan kebakaran hutan dan lahan dengan cara membentangkan benner serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat jangan membuka lahan dengan cara dibakar karena hal tersebut dapat membuat asap tebal dan juga dapat mengganggu kesehatan dan pernapasan.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P, melalui Kapolsek Suhaid IPTU Dayan mengatakan bahwa telah memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk mensosialisasikan pencegahan karhutla.

"Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan kita dengan tidak melakukan pembukaan lahan dengan cara dibakar," ucap IPTU Dayan.

"Kami dari Polsek Suhaid tidak bosan-bosannya memberikan himbauan kepada warga masyarakat akan bahaya Karhutla," tambah IPTU Dayan.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved