Breaking News:

Cegah Pungli, Kapolsek Putussibau Selatan Minta Personel Tingkatkan Sosialisasi Pada Warga

Selain itu, Ia mengajak seluruh komponen masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap virus Covid-19

Dok. Polsek Putussibau Selatan
Kapolsek Putussibau Selatan, Ipda Faldo Yefri Oktavianus, S.Tr.K 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kapolsek Putussibau Selatan, Polres Kapuas Hulu IPDA Faldo Yefri Oktavianus, S.Tr.K, instruksikan semua anggotanya untuk terus mengkampanyekan atau mensosialisasikan sapu bersih pungutan liar di semua desa yang ada di Kecamatan Putussibau Selatan.

Faldo Yefri Oktavianus menjelaskan bahwa dirinya benar-benar menginginkan wilayah hukum yang dipimpinnya jangan sampai ada kegiatan pungutan liar atau pungutan yang tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Saya selalu meminta anggota terutama para Bhabinkamtibmas yang lebih dekat dengan masyarakat untuk mengajak warga agar menjaga lingungan sekitar tetap aman dan kondusif, ini adalah tanggung jawab kita semua untuk menciptakan keamanan, bila mengetahui tindakan pungli segera melapor pada Tim Saber Pungli," terang Faldo Yefri Oktavianus di Mapolsek Putussibau Selatan, Minggu 25 April 2021.

Baca juga: Sambangi Desa Binaan, Brigadir Henri Kampanyekan Stop Pungli Pada Warga

Faldo Yefri Oktavianus juga berpesan jangan melakukan perbuatan melawan hukum termasuk tindakan pungli dan premanisme, pada akhirnya harus berurusan dengan pihak berwajib.

Selain itu, Ia mengajak seluruh komponen masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap virus Covid-19 dengan selalu menjalankan protokol kesehatan.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved