Breaking News:

Ajang Silaturahmi, Ketua DMI Kalbar Buka Bersama Anggota PWRI Pemprov Kalbar 

Usai buka bersama Anggota PWRI Pemprov Kalbar, Wagub Kalbar menyampaikan bahwa acara kali ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi di bulan suci ramadh

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan sekaligus menjabat sebagai Ketua DMI Provinsi Kalbar menggelar Buka Bersama Persatuan Wredatama Republik Indonesia ( PWRI) Kalbar di Rumah Dinas Wagub, Minggu, 25 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan sekaligus menjabat sebagai Ketua DMI Provinsi Kalbar menggelar Buka Bersama Persatuan Wredatama Republik Indonesia ( PWRI) Kalbar di Rumah Dinas Wagub, Minggu, 25 April 2021.

Usai buka bersama Anggota PWRI Pemprov Kalbar, Wagub Kalbar menyampaikan bahwa acara kali ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi di bulan suci ramadhan. 

Ia menjelaskan PWRI sendiri adalah organisasi kemasyarakatan di Indonesia tempat berhimpunnya para pensiunan pegawai negeri sipil mulai dari Eselon II maupun III. 

Tampak hadir Istri Wagub Kalbar, Erlina Ria Norsan yang tampak duduk menemani para PWRI Perempuan Pemprov Kalbar sekaigus untuk buka bersama sambil berbincang bersilaturahmi. Usai buka bersama dilanjutkan dengan taraweh bersama di Aula Rumah Dinas Wagub Kalbar. 

Baca juga: DMI Sekadau Pastikan Ibadah di Masjid Sesuai Protokol Kesehatan

“Pertemuan kita kali ini bertujuan untuk mempererat silaturahim dengan mereka anggota PWRI dan menginformasikan tentang Program pemerintahan yang sedang kami jalankan di Kalbar,” ujarnya. 

Pada kegiatan tersebut tampak telah  menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. 

Wagub Ria Norsan mengimbau agar masyarat terus menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas maupun beribadah di masjid.

Dikatakannya bahwa protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan sering mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan sangat penting dilakukan supaya terhindar dari virus corona.

Pada momen bulan suci Ramadhan, Wagub Kalbar terus mengajak umat untuk berlomba-lomba menebarkan kebaikan kepada sesama, tak lupa dirinya juga mengajak umat untuk terus menggaungkan masjid di bulan suci ramadhan.

Selain berpuasa, dikatakannya alangkah baik diselingi dengan membaca dan memaknai Al-Quran. (*)

Penulis: Anggita Putri
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved