Breaking News:

Cipta Kamtibmas Yang Kondusif, Personel Polsek Putussibau Selatan Laksanakan Patroli Dialogis

sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat

Dok. Polsek Putussibau Selatan
Personel Polsek Putussibau Selatan Polres Kapuas Hulu melaksanakan Patroli dialogis diwilayah Kecamatan Putussibau Selatan, Sabtu 24 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Personel Polsek Putussibau Selatan Polres Kapuas Hulu Bripka M Nanang R.A dan Brigadir Heribertus Yopi melaksanakan Patroli dialogis diwilayah Kecamatan Putussibau Selatan, Sabtu 24 April 2021.

Patroli dialogis tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengikuti Protokol Kesehatan.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kapolsek Putussibau Selatan IPDA Faldo Y. Oktavianus, S.Tr.K mengatakan patroli dialogis tersebut menggunakan kendaraan dinas roda dua, patroli di mulai dari Mapolsek Putussibau Selatan Jalan Lintas Timur menuju sepanjang jalan lintas Selatan untuk bertemu dengan masyarakat agar terjalin komunikasi yang baik antara warga dan kepolisian, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang saat ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Dikatakan oleh IPDA Faldo dalam patroli dialogis ini lebih dioptimalkan dalam menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved