Breaking News:

Sambangi Satpam Perusahaan, Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Imbau untuk Patuhi Protokol Covid-19

Serta imbauan kamtibmas dalam upaya menekan angka kriminalitas dan penyebaran Covid-19

Dok. Polsek Capkala
Bhabinkamtibmas Desa Pawangi Polsek Capkala Bripka Aldiansyah menyambangi Satpam PT. Claysindo di Desa Pawangi Kecamatan Capkala, Sabtu 24 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG- Dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Capkala Polres Bengkayang Polda Kalbar, Bhabinkamtibmas Desa Pawangi Polsek Capkala Bripka Aldiansyah menyambangi Satpam PT. Claysindo di Desa Pawangi, Kecamatan Capkala, Sabtu 24 April 2021.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan kamtibmas kepada para satpam agar dalam melakukan kegiatan mematuhi protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru dan selalu waspada terhadap pandemi Covid–19.

“Selalu menjaga jarak, tidak berkerumun selalu memakai masker, jaga kebersihan rajin mencuci tangan dengan menyiapkan wastafel dan sabun cuci tangan di depan , menerapkan pola hidup bersih dan sehat , dalam upaya mencegah terjadinya pencurian upayakan gembok yang kuat atau gembok yang ada alarmnya,” ungkap Bripka Aldiansyah.

Baca juga: Jokowi Imbau Pertumbuhan Positif Ekonomi Harus Dijaga, Dengan Disiplin Protokol Covid-19

Diakhir sambangnya Bhabinkamtibmas menyampaikan agar seluruh karyawan mengikuti keputusan pemerintah untuk tidak mudik tahun ini.

Kapolsek Capkala Ipda L. Simbolon ditempat terpisah mengatakan "Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan sambang guna menyerap informasi sekaligus memberikan imbauan untuk menjaga stabilitas kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Capkala. Mencegah gangguan kamtibmas dan penyebaran Covid–19,” katanya.

Kapolsek menambah menjaga stabilitas kamtibmas salah satunya dapat dilaksanakan sambang dan dialogis terhadap masyarakat.

“Serta imbauan kamtibmas dalam upaya menekan angka kriminalitas dan penyebaran Covid -19 di Kecamatan Capkala pada umumnya di Kabupaten Bengkayang,” ujarnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved