Breaking News:

Personel Polsek Ledo Berikan Pengamanan Shalat Jumat di Masjid Darul Fiqri

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat dan mulai diterjunkan menjelang ibadah shalat Jumat.

Dok. Polsek Ledo
Personel Polsek Ledo Polres Bengkayang melaksanakan kegiatan pengamanan shalat Jumat di Masjid Darul Fiqri Dusun Tanjung Desa Lesabela Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang, Jumat 23 April 2021) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Ps KA SPKT 2 Aipda Wahyudi bersama anggota Polsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar melaksanakan kegiatan pengamanan shalat Jumat di Masjid Darul Fiqri, Dusun Tanjung Desa Lesabela Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang, Jumat 23 April 2021.

Selain menjaga agar pelaksanaan ibadah berlangsung aman, Aipda Wahyudi ini juga secara santun dan simpatik mengatur arus lalu lintas dan terus memonitor kendaraan yang terparkir baik di halaman masjid maupun yang ada dipinggir jalan depan masjid.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat dan mulai diterjunkan menjelang ibadah shalat Jumat.

Aipda Wahyudi melaksanakan pengamanan agar situasi tetap kondusif dan masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat dengan tenang tanpa ada rasa cemas terhadap kendaraan yang sedang di parkirnya serta membantu dalam hal pengaturan lalu lintas, menyeberangkan para jama’ah saat berangkat maupun kepulangan dari Masjid.

Selain melakukan pengamanan, anggota Polsek Ledo juga di wajibkan memberikan himbauan kepada para jamaah yang mengendarai sepeda motor agar menggunakan kunci tambahan dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Dalam kesempatan itu juga Aipda Wahyudi menghimbau agar jamaah tetap melaksanakan protokol kesehatan 5 M diatara nya menggunakan masker, mencuci tangan ,menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas jika tidak penting guna memutus tali rantai penyebaran Covid-19.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved