Breaking News:

Ketua DPRD Dorong Pemkab Bengkayang Cek Harga Sembako

Ketua DPRD Bengkayang ini menghimbau, kepada para pelaku usaha di bulan suci ramadan ini diharapkan agar tidak menaikkan harga sembako secara sepihak.

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang, Fransiskus. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang Fransiskus mendorong Pemerintah Daerah terutama kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada bidang perdagangan untuk melakukan peninjauan dan mengontrol pasar-pasar di Kabupaten Bengkayang, Jumat 23 April 2021.

Fransiskus menyampaikan harapannya, kepada Pemkab agar melakukan pengecekkan harga sembako di pasar-pasar Kabupaten Bengkayang, yang kini sudah memasuki bulan suci ramadan serta menuju idul fitri 1442 Hijriah.

"Menghadapi Bulan Suci Ramadan dan Idul Fitri, saya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bengkayang terutama Dinas terkait, mari kita lakukan kroscek pasar," ujar Fransiskus.

Ketua DPRD Bengkayang ini menghimbau, kepada para pelaku usaha di bulan suci ramadan ini diharapkan agar tidak menaikkan harga sembako secara sepihak.

Baca juga: Bupati Darwis Imbau OPD Terkait Cek Harga dan Stok Sembako

"Jangan ada yang menaikkan harga barang, suka-suka pelaku usaha," terangnya.

Lebih lanjut, Fransiskus juga mengingatkan kepada pelaku usaha agar tidak melakukan penimbunan sembako yang mengakibatkan barang kebutuhan sehari-hari menjadi langka dan tidak dianjurkan untuk menjual barang-barang yang sudah kedaluwarsa.

"Saya harap tidak ada penimbunan-penimbunan barang dan pedagang tidak dianjurkan menjual barang kedaluwarsa," tutup Fransiskus. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved