Breaking News:

Gelar Patroli, Personel Polsek Monterado Rutin Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan ke Warga

Terapkan Prokes 5M di antaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilisasi

Dok. Polsek Monterado
Personel Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Pepel dan Bripka Beni melakukan Patroli secara rutin mengimbau warga untuk wajib menerapkan Protokol Kesehatan 5M di seputaran pasar Monterado, Jumat 23 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG- Personel Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Pepel dan Bripka Beni melakukan Patroli secara rutin mengimbau warga untuk wajib menerapkan Protokol Kesehatan 5M di seputaran pasar Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Jumat 23 April 2021).

Menjumpai warga di sebuah warung Bripka Pepel dengan humanis menyampaikan imbuan guna menumbuhkan rasa kesadaran dan kedisiplinan Protokol Kesehatan selama pandemi Covid19.

"Terapkan Prokes 5M di antaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilisasi", ucap Bripka Pepel.

Baca juga: Sambangi Warung Kopi, Bhabinkamtibmas Imbau Warga Taati Protokol Kesehatan

Dengan 5M kita bisa terhindar penularan dari wabah Covid-19/Corona selama Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini", tambah Bripka Pepel.

Ia berharap dengan rutin melakukan Himbauan ke warga masyarakat di Wilkum Polsek Monterado Polres Bengkayang, warga dapat menyadari akan disiplin protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved