Breaking News:

Bupati dan Ketua DPRD Beri Penghargaan pada 2 Perwira Polres Kayong Utara, Ini Prestasinya

penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas kinerjanya dan pengabdian mereka kepada masyarakat sebagai motivasi untuk pejabat yang baru

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kayong Utara
Bupati Citra Duani dan Sarnawi dan Kapolres AKBP Bambang Sukmo Wibowo foto bersama dengan Kasat Reskrim Kayong Utara yang AKP David Dino Sipahutar S.H dan Kasat Intel Kayong Utara Ipda Tito Maharestu S.Tr.K, Kamis 22 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Bupati Kayong Utara Drs. Citra Duani dan Ketua DPRD, Sarnawi menghardiri serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Intel Polres Kayong Utara, di halaman Mapolres Kayong Utara, Kamis 22 April 2021.

Pada kesempatan itu, Citra Duani dan Sarnawi menyerahkan sejumlah penghargaan kepada Kasat Reskrim Kayong Utara yang AKP David Dino Sipahutar S.H dan Kasat Intel Kayong Utara Ipda Tito Maharestu S.Tr.K.

Adapun penghargaan dari Bupati dan Ketua DPRD kepada AKP David Dino Sipahutar S.H, selama menjabat merupakan kontribusi penghargaan atas peran pendukung Pemerintah Kayong Utara dalam Pengawasan Pengarahan Penganggaran Dana Desa di Desa Banyu Abang, Kecamatan Teluk Batang.

Baca juga: Pimpin Sertijab Kasatreskrim dan Kasatintelkam, Kapolres: Tingkatkan Inovasi Dalam Pelaksanaan Tugas

Serta kontribusi atas penghargaan atas perannya dalam pengungkapan peredaran minuman beralkohol di Kecamatan Karimata.

Pada kesempatan yang sama di berikan Penghargaan Bupati dan ketua DPRD kepada Ipda Tito Maharestu S.Tr.K dimana telah memberikan kontribusi kepada Kayong Utara dalam menciptakan Kamtibmas kondusif di Kabupaten Kayong Utara serta peran aktifnya dalam membangun komunikasi dengan legislatif dan masyarakat untuk menciptakan wilayah yang kondusif di Kabupaten Kayong Utara.

Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo S.I.K, S.H. M.Hum mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas kinerjanya dan pengabdian mereka kepada masyarakat sebagai motivasi untuk pejabat yang baru.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved