Breaking News:

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Bersama Sayap Partai Gerindra Kalbar Menggelar Baksos

Bakti sosial ini digelar selain dalam rangka bulan suci Ramadhan juga merupakan salah satu program Peduli Kasih Gerindra Kalimantan Barat untuk memper

Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sejumlah organisasi sayap Partai Gerindra Kalimantan Barat, GEKIRA, TIDAR, dan KESIRA bersama Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Kalbar 1 Ibu Katherine Angela Oendoen untuk menggelar Bakti Sosial di Panti Sosial Lanjut Usia Mulia Dharma Kubu Raya dan Panti Asuhan Getsemani Kota Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sejumlah organisasi sayap Partai Gerindra Kalimantan Barat, GEKIRA, TIDAR, dan KESIRA bersama Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Kalbar 1 Ibu Katherine Angela Oendoen untuk menggelar Bakti Sosial di Panti Sosial Lanjut Usia Mulia Dharma Kubu Raya dan Panti Asuhan Getsemani Kota Pontianak.

Bakti sosial ini digelar selain dalam rangka bulan suci Ramadhan juga merupakan salah satu program Peduli Kasih Gerindra Kalimantan Barat untuk memperkuat tali silahturahmi kepada masyarakat.

Ibu Katherine Angela Oendoen menyampaikan bahwa bakti sosial ini merupakan rasa peduli Partai Gerindra kepada masyarakat dan rasa syukur Partai Gerindra karena selalu didukung oleh masyarakat.

Baca juga: Ajukan Gugatan Pemecatan, PAW Anggota DPRD Provinsi Kalbar Fraksi Gerindra Ditunda

"Ini merupakan rutinitas kita untuk selalu turun membantu masyarakat. Bersama sejumlah organisasi sayap Partai Gerindra Kalbar seperti GEKIRA, TIDAR, dan KESIRA kami menggelar bakti sosial sebagai program Peduli Kasih Gerindra Kalbar untuk semakin mempererat tali silahturahmi kami kepada masyarakat," ucap Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Kalbar 1 ini.

Selain itu Ibu Katherine Angela Oendoen juga akan memberikan 4 kursi roda untuk mandi dan 1 alat cek gula darah ke Panti Sosial Lanjut Usia Mulia Dharma.

Ditempat yang sama Wakil Ketua PD TIDAR Kalbar Nia Natta juga menyampaikan dalam kondisi Covid-19 ini baksos yang dilaksanakan bisa memberikan manfaat untuk menolong sesama khususnya untuk jompo (lanjut usia) dan juga untuk anak-anak yatim.

"Puji Tuhan bersama Ibu Katherine Angela Oendoen dan juga didukung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Barat Bapak H. Yuliansyah, S.E beserta teman-teman dari sayap partai lainnya, baksos ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan semakin memperlihatkan kontribusi nyata TIDAR yang merupakan anak-anak mudanya partai Gerindra untuk selalu melakukan aksi-aksi nyata dalam membantu masyarakat yang membutuhkan," jelas Nia sapaan akrabnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved