Breaking News:

Citizen Reporter

Terkumpul Rp 4,4 Juta untuk Korban NTT, GMNI Cabang Pontianak Ucap Terimakasih Pada Warga Pontianak

masyarakat juga antusias berpartisipasi dalam penggalangan dana ini hingga terkumpul sejumlah Rp. 4,456,100 dan telah diterima GMNI cabang NTT via tra

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
GMNI cabang Pontianak melakukan Aksi Penggalangan dana sebagai bentuk Aksi peduli terhadap saudara sebangsa dan setanah air yang tertimpa bencana di NTT. Aksi dilakukan selama 3 hari pada tanggal 13, 15, dan 17 April 2021 di bundaran digulist. 

Citizen Reporter

Ketua DPK GMNI Hukum Untan Cesar Marchelo

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pasca bencana yang melanda NTT, GMNI cabang Pontianak melakukan aksi penggalangan dana sebagai bentuk Aksi peduli terhadap saudara sebangsa dan setanah air yang tertimpa bencana.

Aksi dilakukan selama 3 hari pada tanggal 13, 15, dan 17 April 2021 di bundaran digulist.

Setelah dari itu penggalangan ditutup.

Tak terlepas dari Aksi yang dilakukan GMNI masyarakat juga antusias berpartisipasi dalam penggalangan dana ini hingga terkumpul sejumlah Rp. 4,456,100 dan telah diterima GMNI cabang NTT via transfer, yang nantinya akan langsung disalurkan kepada korban bencana.

Betapa antusiasnya rekan-rekan GMNI Lintas komisariat yang tergabung didalam GMNI cabang Pontianak untuk melakukan penggalangan dana.

"Harapannya dengan bantuan ini saudara kita yang diNTT dapat kembali pulih dan tentunya dari saya mewakili teman-teman GMNI memberikan ucapan terimakasih kepada masyarakat pontianak yang telah antusias berpartisipasi sehingga terkumpulnya bantuan yang akan diberikan ke korban bencana di NTT, " ujar Dheova Situmorang, Koordinator Aksi Penggalangan dana.

Disisi lain lanjut Ketua DPK FISIP UNTAN, mengucapkan terimakasih banyak untuk rakyat Kalbar khususnya Pontianak yang telah berdonasi pada saudara yang terkena musibah.

Ia berharap Semoga segala hal baik kan terus terjadi. Panjang umur hal baik.

"Jangan pernah turunkan api semangat kawan kawan dalam membantu masyarakat yg kesusahan. Karena dengannya saling menolong maka kita akan tetap harmonis," tutup Ketua DPK GMNI UPB Edilburga. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved