Breaking News:

Satbinmas Polres Bengkayang Gelar Sosialisasi Prokes Covid-19

"Kami melaksanakan Sosialisasi Prokes Covid 19 sesuai dengan SE Menag RI No. 04 thn 2021 ," ucap Iptu Teguh Wiyono.

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Anggota Satbinmas Polres Bengkayang Gelar Sosialisasi Prokes COVID di Pusat Kota Bengkayang, Kamis 22 April 2021. TRIBUN PONTIANAK/ISTIMEWA. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Polres Bengkayang terus melakukan upaya pencegahan pandemi Covid-19, salah satunya dengan menggelar kegiatan Sosialisasi Protokol kesehatan, Kamis 22 April 2021.

Kapolres Bengkayang Akbp NB. Darma melalui Kasat Binmas Iptu Teguh Wiyono menyampaikan, bahwa kegiatan sosialisasi Prokes COVID sebagai upaya pihak kepolisian dalam mencegah penyebaran pandemi saat ini.

"Kami melaksanakan Sosialisasi Prokes Covid 19 sesuai dengan SE Menag RI No. 04 thn 2021 ," ucap Iptu Teguh Wiyono.

Iptu Teguh Wiyono menerangkan, kegiatan sosialisasi ini dilakukan di beberapa titik pusat Kota Bengkayang dengan menggunakan mobil Dinas Penyuluhan SatBinmas Polres Bengkayang beserta para anggota yang terjun langsung di lapangan.

Baca juga: Darwis Butuh Aspirasi Masyarakat Sebagai Masukan dan Saran dalam Susun RPJMD Bengkayang

Adapun titik-titik lokasi pelaksanaaan penyuluhan dari Satbinmas Polres Bengkayang, antara lain di sekitar pasar di pusat Kota Bengkayang, di eks terminal Bengkayang Kecamatan Bengkayang serta disekitarnya.

"Pada kegiatan tersebut, personel kami dari Satbinmas juga telah melakukan pembagian masker kepada masyarakat," tutupnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved