Breaking News:

Terduga Pembunuh Isteri Sendiri di Sungai Nipah Meninggal Dunia, AKP Rizal : Kasus Dihentikan

LSL (72), warga Desa Sungai Nipah, Kecamatan Jongkat, yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan istrinya, TSK (60), ternyata sudah ditetapkan statusn

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
SL (72) tersangka pelaku pembunuhan isterinya TSK (60), pada 6 April 2021 yang lalu, dinyatakan meninggal dunia di RSUD dr Rubini, Rabu 21 April 2021 siang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - LSL (72), warga Desa Sungai Nipah, Kecamatan Jongkat, yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan istrinya, TSK (60), ternyata sudah ditetapkan statusnya sebagai tersangka.

"Benar, untuk LSL sendiri sudah kita tetapkan sebagai tersangka tungal pembunuhan istrinya yakni TSK pada 6 April 2021 lalu," ujar Kasat Reskrim Polres Mempawah, AKP M Resky Rizal.

Dikatakan AKP Rizal, untuk tersangka sendiri dinyatakan meninggal dunia di RSUD dr Rubini.

"Tersangka LSL meninggal dunia di RSUD dr Rubini sekitar pukul 12.00 WIB siang tadi," katanya.

Baca juga: Pemkab Mempawah Upayakan Stabilitas Harga dan Kesediaan Bahan Pokok Hingga Hari Raya Idul Fitri

Lantas AKP Rizal menceritakan kronologis singkat, dari proses penyelidikan sampai akhirnya LSL meninggal dunia.

"Tanggal 6 April 2021 yang lalu, setalah tersangka LSL melakukan pembunuhan terhadap korban (istri tersangka), kemudian LSL mencoba melakukan bunuh diri dengan cara menusukkan pisau dapur ke bagian perutnya. Namun sempat diselamatkan oleh tetangga dan dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan," ungkap AKP Rizal.

Setelah itu kata AKP Rizal, tersangka LSL menjalani operasi di RS Bhayangkara dan rawat inap sejak dari 6 April sampai 13 April 2021.

"Lalu tanggal 14 April 2021, setelah kondisi tersangka LSL berangsur membaik, tersangka dirujuk ke RSUD dr Rubini Mempawah," jelas AKP Rizal.

Lanjut setelah itu kata Kasat Reskrim, sejak tanggal 14 April sampai 20 April, tersangka LSL menjalani rawat inap di RSUD dr Rubini.

Lalu pada tanggal 20 April 2021, pukul 11.30 WIB, berdasarkan hasil pemeriksaan dari dokter spesialis bedah dan dokter umum bahwa Kondisi tersangka LSL membaik dan bisa melakukan aktifitas normal.

Halaman
12
Penulis: Ramadhan
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved