Breaking News:

Lomba Proposal PKM Tingkat Universitas Telah Usai, Berikut Daftar Nama Pemenangnya

Lomba ini merupakan bagian dari rangkaian acara Program Kreativitas Mahasiswa UPB Tahun 2021, berawal dari Kegiatan Webinar Pelatihan PKM pada tanggal

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Para pemenang Lomba Proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Tingkat Universitas Tahun 2021 telah diselenggarakan di UPB pada 10 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Presentasi Lomba Proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Tingkat Universitas Tahun 2021 telah diselenggarakan di UPB pada 10 April 2021. 

Lomba ini merupakan bagian dari rangkaian acara Program Kreativitas Mahasiswa UPB Tahun 2021, berawal dari Kegiatan Webinar Pelatihan PKM pada tanggal 10 Februari 2021 dilanjutkan dengan pembimbing mahasiswa dalam menyusun proposal dan sampai lah pada tahap presentasi yang dilakukan pada hari ini. 

Terdapat 7 kelompok yang melakukan presentasi pada hari ini Rabu 21 April 2021 yang terdiri dari 6 kelompok PKM Kewirausahaan dan 1 Kelompok PKM Riset. 

Baca juga: UPB Lakukan Pengarahan dan Pembinaan HIMAGRI 2021-2022

Presentasi ini dilakukan secara daring dan luring dimana seluruh anggota kelompok dan pembimbing mengikuti acara secara daring dan untuk ketua kelompok serta juri mengikuti acara secara luring.

Presentasi dilakukan langsung oleh setiap ketua kelompok didepan para juri, dan akhirnya terpilih 3 pemenang terbaik.

Juara 1 dimenangkan oleh kelompok yg diketuai Utin Khomainy Putri dengan Judul TEH KEVIA : Teh Daun Kesum dan Daun Stevia Sebagai Teh Herbal Anti-Kanker Kaya Antioksidan.

Juara 2 dimenangkan oleh kelompok yg diketuai Ramadan dengan Judul Madan Cake.

Juara 3 dimenangkan oleh kelompok yg diketuai Dina Apriana dengan Judul Usaha Kerajinan Dari Kain Flanel.

Diharapkan acara ini dapat terus berlangsung untuk tahun mendatang dan dapat melibatkan lebih banyak menghadirkan ide-ide baru dari mahasiswa. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved