Breaking News:

Kepala BKDPSDM Pastikan Peneriaman CPNS untuk Tambah Kuota Guru di Bengkayang

"Untuk guru ini, kemarin kita sudah mengangkat pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja. Ada 48 orang P3K," terangnya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Jovi Lasta
Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten Bengkayang, Gerardus. Rabu 21 April 2021. TRIBUN PONTIANAK/JOVI LASTA. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Pemerintah Daerah berharap CPNS formasi guru ini sebagai upaya dalam memenuhi kuota guru-guru yang saat ini masih diperlukan di wilayah Kabupaten Bengkayang, Rabu 21 April 2021.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten Bengkayang Gerardus mengatakan, bahwa CPNS ini juga menjadi harapan bagi Kabupaten Bengkayang dalam menambah kuota guru yang diperlukan saat ini

"Kita harapkan seperti itulah, untuk memenuhi kebutuhan guru Kabupaten Bengkayang," ujar Gerardus.

Selain CPNS, Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia telah mengangkat pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K).

Baca juga: Disporapar Nilai Bengkayang Miliki Potensi Wisata yang Melimpah

"Untuk guru ini, kemarin kita sudah mengangkat pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja. Ada 48 orang P3K," terangnya kepada awak media.

Hal ini dilakukan Pemkab Bengkayang, agar kedepan dapat memenuhi kuota guru dalam membantu mencerdaskan anak bangsa, terkhusus di Kabupaten Bengkayang yang saat ini masih kekurangan tenaga pendidik. (*)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved