Kapolsek Sanggau Ledo Lakukan Tarawih Keliling, Berikut Imbauan Yang Disampaikan

Ketiga, kami mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah menjaga situasi kamtibmas yang kondusif

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sanggau Ledo
Kapolsek Sanggau Ledo Polres Bengkayang Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo,S.I.P dan Kanit Binmas serta anggota Polsek Sanggau Ledo foto bersama setelah melaksanakan Tarawih keliling atau safari Ramahdan di Masjid Nurul Ma'riffat dusun Merabu desa Bange Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang, Senin 19 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kapolsek Sanggau Ledo, Polres Bengkayang, Polda Kalbar, Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo,S.I.P dan Kanit Binmas serta anggota Polsek Sanggau Ledo laksanakan Tarawih keliling atau safari Ramahdan di Masjid Nurul Ma'riffat, Dusun Merabu, Desa Bange, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Senin 19 APRIL 2021.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sanggau Ledo memberikan sambutan sebagai berikut.

Pertama, ucapan terima kasih kepada Ketua Pengurus masjid atas kesempatan yang di berikan kepada kami, Jajaran Polsek Sanggau Ledo bersama-sama melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah

Kedua, kita ketahui bersama bhw saat ini warga Sanggau Ledo umumnya kabupaten Bengkayang telah memiliki Bupati baru yang telah dilantik beberapa waktu yang lalu semoga amanah.

Ketiga, kami mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Baca juga: Personel Polsek Monterado Beri Keamanan Kepada Jemaah Salat Tarawih di Masjid Rahmattulah

Keempat, agar tidak mudah terprovokasi dengan pemberitaan yang negatif di medsos/hoax apabila kurang mengerti silahkan berkoordinasi dengan pihak Bhabinkamtibmas dan babinsa.

Kelima, semoga dalam Bulan suci Ramadhan tidak terjadi tindak kriminal dan balapan liar dan tidak terdengar bunyi petasan.

Keenam , mari kita manfaatkan bulan puasa ini dengan banyak Beribadah dan Beramal untuk meningkatkan Iman dan Taqwa.

Setelah pelaksanaan shalat tarawih Kapolsek Sanggau ledo berdialog santai dengan para Jemaah mendengar situasi Kamtibmas di sekitar sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas diharapkan dapat terciptanya tali silaturahmi dan persaudaraan yang harmonis antara Keluarga besar Polsek Sanggau ledo dengan masyarakat.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved