Breaking News:

Kapolres Hadiri Rakor Penanganan Peningkatan Covid-19 Kabupaten Sanggau, Berikut Pembahasannya

melaksanakan pembatasan kegiatan pada malam hari serta mengingatkan masyarakat untuk menunda perjalanan antar Kabupaten Kota

Dok. Polres Sanggau
Suasana Rakor penanganan Peningkatan Kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Sanggau di Ruang Rapat VIP Pemkab Sanggau, Selasa 20 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Kapolres Sanggau AKBP Raymond, M. Masengi, S. IK, MH menghadiri kegiatan Rakor penanganan Peningkatan Kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Sanggau di Ruang Rapat VIP Pemkab Sanggau, Selasa 20 April 2021.

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S. IP, M. SI, dan tampak dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Sanggau, Sekda Pemkab Sanggau, Para Kadis Jajaran Pemkab Sanggau tampak ikut serta pula pada kegiatan yang dilaksanakan mulai Pukul 09.30 WIB.

Adapun Point arahan satgas Covid Provinsi Kalbar yang menjadi headline penting menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H/2021 yakni Terus melaksanakan kegiatan testing dan tracing, Melaksanakan isolasi secara ketat, Melaksanakan razia masker, Menghentikan PTM disekolah, Melaksanakan WFH (work from home) dengan komposisi 50%, melaksanakan pembatasan kegiatan pada malam hari serta mengingatkan masyarakat untuk menunda perjalanan antar Kabupaten Kota kecuali untuk hal yang tidak dapat dihindari.

Tentu saja beberapa point penting tersebut kedepannya akan segera lebih diperketat lagi terhadap masyarakat Kabupaten Sanggau, yang bertujuan untuk meminimalisir dampak merebaknya serta secara langsung memutus rantai peredaran Covid-19 di wilayah Sanggau ini.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved