Breaking News:

Akan Dibangun Flyover Putussibau Selatan - Kalis, Wabup Minta Dukungan Masyarakat

Alhamdulillah Kapuas Hulu yang mendapatkan pembangunan ini. Semoga pembangunan ini bisa memudahkan kita semua untuk menuju Kapuas Hulu HEBAT

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat bersama pejabat daerah, BPN, serta Dinas terkait dan beberapa pemilik tanah, saat menghadiri acara memberikan informasi dalam pembangunan upaya penanganan banjir di Ruas Jalan Semangut-Putussibau, di Dinas PU, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu 21 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat bersama pejabat daerah, BPN, serta Dinas terkait dan beberapa pemilik tanah telah menghadiri dalam acara memberikan informasi dalam pembangunan upaya penanganan banjir di Ruas Jalan Semangut-Putussibau, di Dinas PU, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu 21 April 2021.

"Alhamdulillah hadir juga dari Kementerian Pekerjaan Umum SATKER Wilayah III Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Provinsi Kalimantan Barat. Dimana kami dan masyarakat berharap dampak dari pembangunan Jalan Layang (Fly Over) di Ruas Jalan Semangut-Putussibau tepatnya di Kecamatan Kalis, dan Kecamatan Putussibau Selatan agar bisa memudahkan semua proses," ujarnya.

Diharapkan juga dari persiapan hingga pembangunan nantinya bisa berjalan dengan lancar dan sukses, karena ini adalah kesempatan emas untuk Kapuas Hulu mendapatkan pembangunan yang sangat membantu tersebut.

"Kita ketahui bersama bahwa Ruas Jalan ini sangat menjadi PR dan hampir setiap musim penghujan sangat menghambat jalur Transportasi masyarakat," ucapnya.

Baca juga: Personel Polsek Putussibau Selatan Bersama Tim Gabungan Beri Pengamanan dan Imbauan di Pasar Juadah

Wabup berharap, pembangunan ini juga bisa menjadi ikon serta kebanggan masyarakat Kapuas Hulu.

Karena kedepannya tidak pernah tahu kesempatan ini akan terulang lagi atau tidak.

"Jika kesempatan emas ini kita lewatkan, maka tidak akan pernah dapat kesempatan itu," ujarnya.

Maka dari itu kata Wahyudi sangat berharap, seluruh masyarakat untuk mendukung agar proses ini bisa berjalan lancar, dan segera terealisasi pembangunan FLY OVER pertama di Kalimantan Barat ini.

"Alhamdulillah Kapuas Hulu yang mendapatkan pembangunan ini. Semoga pembangunan ini bisa memudahkan kita semua untuk menuju Kapuas Hulu HEBAT kedepannya," ungkapnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved