Breaking News:

Imbauan Kasatpol PP Ketapang Terhadap Tempat Hiburan Malam yang Masih Beroperasi

"Sesuai pernyataan manajer di salah satu Pub Hotel pada Sabtu, kalau besok itu sudah tidak on lagi," jelas Muslimin.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kasatpol PP Kabupaten Ketapang Muslimin. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Ketapang Muslimin mengaku kalau pihaknya telah mengimbau kepada seluruh pemilik warung maupun cafe remang-remang untuk tidak membuka usahanya sementara waktu.

Terlebih saat ini telah memasuki bulan suci Ramadan.

"Pada saat kita lakukan swab kemarin, sudah kita sampaikan imbauan pak Bupati dan sudah kita sampaikan ke masing-masing cafe," kata Muslimin, Selasa 20 April 2021.

Selain menyasar kafe maupun warung remang-remang, menurut Muslimin pihaknya juga mengimbau kepada hotel-hotel besar di Ketapang untuk tidak membuka tempat hiburan malamnya sementara waktu.

"Sesuai pernyataan manajer di salah satu Pub Hotel pada Sabtu, kalau besok itu sudah tidak on lagi," jelas Muslimin.

Baca juga: Tambah Daya, PLN Relokasi Tiga Mesin ke PLTD Ketapang - Sukadana

Untuk itu, dalam rangka memastikan tidak ada lagi aktivitas tempat hiburan malam di tengah bulan suci Ramadan ini, Muslimin mengaku pihaknya akan kembali melakukan patroli dan menyisir tempat-tempat yang dianggap menggangu ketenangan warga.

Ia pun menegaskan tidak segan akan memberi sanksi penertiban bagi kafe maupun warung yang melanggar aturan seperti masih menjual minum-minuman keras.

"Yang penting saat ini berusaha yang baik saja. Karena kita tau kondisi saat ini orang-orang juga mencari rejeki," tandasnya. (*)

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved