Breaking News:

Apakah Bisa Dapat Bantuan UMKM Tapi Tak Punya Izin Usaha?

Halo Tribun, mohon penjelasannya. Saya kan punya warung kecil-kecilan. Tapi belum punya izin atau surat keterangan. Kira-kira bisa apa enggak ya dapat

TRIBUNPONTIANAK/Muhammad Rokib
Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan (Kadiskumdag) Kota Pontianak, Junaidi membeli takjil milik pelaku UMKM binaan Pemerintah Kota Pontianak di pasar Juadah Pontianak Barat, Kalbar, Selasa 13 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Halo Tribun, mohon penjelasannya. Saya kan punya warung kecil-kecilan. Tapi belum punya izin atau surat keterangan. Kira-kira bisa apa enggak ya dapat bantuan dari pemerintah. Mohon informasinya Bun.

Terima kasih

089566789xxxx

Halo terima kasih atas pertanyaan yang sudah diberikan kepada kami.

Baca juga: Apakah RT juga Termasuk Pelayanan Publik yang Prioritas dapat Vaksin

Bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ingin mengajukan bantuan UMKM sebesar Rp 1,2 juta, syaratnya harus memiliki nomor induk keluarga (NIK) yaitu disertai dengan bukti Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan memiliki usaha yang disahkan oleh Lurah atau disertai dengan izin usaha.

Jika sudah melengkapi, maka bisa datang untuk mengajukan ke kantor Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan (Kadiskumdag) Kota Pontianak jalan Alianyang.

Junaidi

Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan (Kadiskumdag) Kota Pontianak

Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved