Breaking News:

Seorang Pria di Kapuas Hulu Bunuh Ayah Sendiri, Pelaku Diduga Gangguan Jiwa ? Ini Keterangan Polisi

Saat ini jelas Imam, pelaku sendiri dan sejumlah barang bukti sudah diamankan oleh pihaknya. Serta beberapa saksi dari warga sekitar sudah diminta ket

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Warga Dusun Gurung Desa Gurung Kecamatan Seberuang, dihebohkan dengan peristiwa dugaan pembunuhan seorang bapak oleh anaknya sendiri, Senin 19 April 2021 sekitar pukul 13.00 WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu Iptu Imam Reza menyatakan, memang indikasi (diduga) pelaku pembunuh ayah kandungnya sendiri, mengalami gangguan jiwa. 

"Tapi itu masih indikasi belum bisa dipastikan apakah memang gangguan jiwa atau tidak, karena masih dalam penyelidikan lebih lanjut," ujarnya kepada Tribun, Senin 19 April 2021.

Saat ini jelas Imam, pelaku sendiri dan sejumlah barang bukti sudah diamankan oleh pihaknya. Serta beberapa saksi dari warga sekitar sudah diminta keterangan.

"Adapun untuk motif pelaku membunuh ayahnya sedang kami dalami," ucapnya.

Baca juga: BREAKING NEWS - Seorang Anak Bunuh Ayahnya di Kapuas Hulu, Korban Alami Luka Sayat di Leher

Sebelumnya, seorang anak di Dusun Gurung Desa Gurung Kecamatan Seberuang, tega membunuh ayah kandungnya sendiri menggunakan sebilah pisau, untuk mengorok leher korban hingga mau putus, Senin 19 April 2021 sekitar pukul 13.00 WIB.

Setelah itu pelaku menyeret korban keluar rumah hingga ke depan jalan tepatnya di depan rumah korban di Desa Gurung, Kecamatan Seberuang.

Sedangkan korban bernama Martinus Rajiin berusia 68 tahun, dan paku yaitu beranisial TS berusia 38 tahun, yang merupakan warga Dusun Gurung Desa Gurung Kecamatan Seberuang. (*)

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved