Breaking News:

Patroli Dialogis Jelang Berbuka Puasa, Ini Yang Disampaikan Personel Pada Penjual dan Pembeli Takjil

Kami berikan imbau yang humanis kepada penjual dan pembeli takzil berbuka puasa supaya terhindar dari wabah Covid-19

Dok. Polsek Monterado
Personel Patroli Polsek Monterado Bripka Pepel dan Brigadir I.Nyoman Gustian tingkatkan patroli dialogis menjelang berbuka puasa dikawasan yang menjadi pusat penjualan takjil, Sabtu 17 April 2021 sore. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG -  Personel Patroli Polsek Monterado Polres Bengkayang, Polda Kalbar, Bripka Pepel dan Brigadir I.Nyoman Gustian tingkatkan patroli dialogis menjelang berbuka puasa dikawasan penjualan aneka kuliner dan  takjil untuk buka puasa di Kecamata Monterado, Sabtu 17 April 2021 sore.

Adapun tujuan Patroli dialogis dilaksanakan menjelang berbuka puasa ini guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta menyampaikan edukasi serta imbauan kepada warga penjual dan pembeli takzil berbuka puasa agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.

Baca juga: Polri Berbagi, Satlantas Polres Singkawang Bagikan Takjil Saat Patroli

"Kami berikan imbau yang humanis kepada penjual dan pembeli takzil berbuka puasa supaya terhindar dari wabah Covid-19 dengan tetap Pedomani Protokol Kesehatan ” ujar Brigadir I Nyoman Gustian.

Kapolsek Monterado, IPDA Kusnandar dikonfirmasi terpisah mengatakan membenarkan kegiatan Patroli dialogis yang dilaksanakan personelnya di sore hari menjelang berbuka puasa dikawasan yang menjadi pusat penjualan aneka kuliner dan hidangan takjil buka puasa Kecamatan Monterado.

Kusnandar berharap lewat Patroli dialogis di pusat penjualan aneka kuliner dan hidangan takjil buka puasa tercipta rasa aman dan warga terhindar dari wabah Covid-19

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved