Breaking News:

KPU Kabupaten Bengkayang Terima Tiga Penghargaan

Ketua KPU Kabupaten Bengkayang Musa Jairani menyebut, bentuk piagam penghargaan yang diberikan pada penutupan kegiatan Rapat Evaluasi tahapan pencalon

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bengkayang menerima penghargaan dari tiga kategori oleh Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalimantan Barat, Senin 19 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bengkayang telah mendapatkan tiga penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalimantan Barat, Senin 19 April 2021.

Piagam penghargaan tersebut, sebagai apresiasi dan bentuk atas suksesnya penyelenggaraan Pemilihan serentak pada Tahun 2020, terkhusus di Kabupaten Bengkayang.

Ketua KPU Kabupaten Bengkayang Musa Jairani menyebut, bentuk piagam penghargaan yang diberikan pada penutupan kegiatan Rapat Evaluasi tahapan pencalonan, pemungutan, penghitungan, rekapitulasi penghitungan suara serta penetapan calon terpilih pada pemilihan serentak Tahun 2020.

Baca juga: Bupati Bengkayang Resmikan Gedung Puskesmas Senilai 7 Miliar

"Kita menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU Provinsi Kalimantan Barat atas Piagam Penghargaan yang diberikan," ucap Musa.

Pada tiga penghargaan yang diterima ini terdiri dari tiga kategori yakni, terbaik kedua kategori jumlah data pemilih invalid terkecil dalam pemilihan serentak Tahun 2020, terbaik ketiga kategori jumlah data pemilih tambahan (DPTb) terkecil dalam pemilihan serentak Tahun 2020 dan terbaik ketiga kategori jumlah data ganda terkecil dalam pemilihan serentak tahun 2020.

"Penghargaan ini tentu akan menambah motivasi kami agar menjadi lebih baik lagi dalam penyelenggaraan pemilu maupun pemilihan serentak kedepannya," pungkasnya. (*)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved