Breaking News:

Keroyok Pria Mabuk, 3 Pria di Pontianak Diamankan Polisi

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii menyampaikan, pengeroyokan itu terjadi pada 13 Maret 2021 sekira pukul 19.05 WIB.

Net
Ilustrasi dikeroyok 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Keroyok pria mabuk di halaman sebuah cafe, 3 pria di Kota Pontianak diamankan Personel Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak, Senin 19 April 2021

Akibat pengeroyokan itu, korban yang berinisial EA (55) mengalami  luka memar di sejumlah bagian tubuhnya, dan melapor ke Polresta Pontianak.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii menyampaikan, pengeroyokan itu terjadi pada 13 Maret 2021 sekira pukul 19.05 WIB.

Saat itu, korban EA datang ke cafe yang berada di jalan Jenderal Urip pontianak bersama temannya dan duduk di lantai 2 cafe tersebut.

Baca juga: Kapolresta Pontianak Kota berserta Rombongan Kunjungi Taman Bacaan Beting Permai

Kemudian, EA meminta seorang teman wanitanya untuk duduk disampingnya, karena EA sedang mabuk teman wanitanya itupun menolak, Lantas, teman pria EA berinisial ST mengajak EA untuk pulang.

Saat berjalan turun dari lantai 2 menuju lantai dasar, EA lantas menendang papan menu dan tong sampah di cafe tersebut, selain itu, EA pun menendang 2 pot bunga. Manager Cafe saat itu sempat menegur EA dan temannya.

Tiba diparkiran, EA lantas mengamuk, sejumlah pengunjung lain pun mendatanginya dan memintanya segera pergi. Namun ia tidak terima, bersamaan di lokasi terdapat seorang anggota kepolisian dari Polda Kalbar yang saat itu berada dilokasi memintanya segera pergi, namun ia tak terima dan memaki - maki anggota tersebut.

Kemudian, petugas itu meminta rekannya menghubungi petugas piket dari Polresta Pontianak, saat seorang Anggota tiba dan berusaha menenangkan EA, dirinya malah mendorongnya.

"Saat korban sedang berbicara dengan anggota yang ada dilokasi, tiba-tiba seorang pria datang mendorong EA dan melakukan penganiayaan bersama sejumlah pria lainnya, selain EA, temannya ST juga ikut menjadi incaran para pelaku," ungkap AKP Rully, Senin 19 April 2021.

Mendasari laporan korban, petugas Satreskrim Polresta Pontianak melakukan serangkaian penyelidikan, dan pada Senin 19 April 2021, petugas berhasil mengamankan 3 orang tersangka pelaku yang masing - masing berinisial SS (43), DS (40), dan WA (33).

Atas perbuatannya, para tersangka akan dijerat dengan pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman hingga 5 tahun penjara. (*)

Penulis: Ferryanto
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved