Breaking News:

UPB Lakukan Pengarahan dan Pembinaan HIMAGRI 2021-2022

Program kerja bidang ini adalah pembuatan baju kepengurusan dan ivent kegiatan lain yang bersifat penting/wajib.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kegiatan pengarahan dan pembinaan untuk kepengurusan organisasi Himpunan Mahasiswa Agribisnis (HIMAGRI), Sabtu 17 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -Himpunan Mahasiswa Agribisnis (HIMAGRI) merupakan organisasi kemahasiswaan yang berada di bawah naungan Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Panca Bhakti (UPB).

Saat ini dipimpin oleh Ferli dan didukung oleh beberapa orang pengurus.

Kegiatan ini adalah kegiatan lanjutan dari Pemilihan Ketua HIMAGRI 2021-2022 dan dilakukan secara online pada Sabtu 17 April 2021.

Pada kesempatan ini dihadiri oleh Ibu Ellyta, SP, M. Si (Dosen Prodi Agribisnis) dan Bapak Mulyadi, SP, MP (Kasubag Kemahasiswaan FP UPB).

Kegiatan pengarahan dan pembinaan untuk kepengurusan organisasi Himpunan Mahasiswa Agribisnis (HIMAGRI) dengan tujuan memberikan bekal keorganisasian pandangan serta pondasi untuk memulai kepengurusan, mempunyai jiwa kepemimpinan yang lebih baik dan menjadikan HIMAGRI maju dan dikenal masyarakat serta lagi.

Baca juga: Fakultas Hukum UPB Pontianak Gelar Yudisium Periode I 2021,105 Wisudawan Resmi Sandang Gelar Sarjana

Adapun visi dan misi kepengurusan ini adalah sebagai berikut :
Visi : Mempererat tali persaudaraan mahasiswa agribisnis yang mampu mengharumkan nama fakultas pertanian, unggul dalam bidang akademik dan non-akademik, disiplin, bertanggungjawab serta sikap beriman.

Misi :
Mengikut sertakan mahasiswa untuk lebih aktif mengikuti kegiatan-kegiatan yang membangunkan pribadi yang lebih baik, Memacu mahasiswa untuk semangat berprestasi di berbagai bidang, Menciptakan jiwa kepemimpinan yang tangguh, tegas, terampil, dan bijaksana yang akan menjadi contoh bagi mahasiswa lain, Melatih diri sebagai contoh mahasiswa yang mempunyai kelebihan dan kekurangan dan selalu berkerja keras untuk memperbaiki diri sehingga menjadi lebih baik; Menciptakan pribadi yang mau menerima kritikan.

Divisi/Bidang Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM) memiliki fungsi untuk melakukan kaderisasi dan pengembangan sumber daya mahasiswa dalam bidang keilmuan.

Mahasiswa ditunjang oleh proker yaitu : ACF (Agribussines Cadres Forming) dan OBSESI (Obrolan Seputar Agribisnis)

Kemudian Bidang Kesejahteraan Mahasiswa yang berfungsi menghimpun dana untuk keberlangsungan proker HIMAGRI lainnya Khususnya proker-proker besar.

Program kerja bidang ini adalah pembuatan baju kepengurusan dan ivent kegiatan lain yang bersifat penting/wajib.

Halaman
123
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved