Breaking News:

Satlantas Polres Bengkayang Laksanakan Sosialisasi Keselamat dan Kesehatan dengan Membagikan Brosur

Kita berikan imbauan Prokes 5M dan Brosur ini sebagai bentuk keprihatinan akan wabah Covid-19,

Editor: Jamadin
Dok. Polres Bengkayang
Satuan Lalu Lintas Polres Bengkayang, melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan memberikan brosur himbauan tertib Lalu Lintas dan himbauan tidak mudik lebaran Idul fitri 1442 H serta Sosialisasi Protokol Kesehatan, 17 Sabtu 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Dengan berlakunya Ops Keselamatan Lalu Lintas Kapuas 2021, Satuan Lalu Lintas Polres Bengkayang, melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan memberikan brosur himbauan tertib Lalu Lintas dan himbauan tidak mudik lebaran Idul fitri 1442 H serta Sosialisasi Protokol Kesehatan.

Kegiatan tersebut dilakukan Personel Satlantas Polres Bengkayang yang di pimpin Ipda Romi Maryadi, S. Sos di jalan Tabrani dan ngura Bengkayang, Sabtu 17 April 2021.

“Kita berikan imbauan Prokes 5M dan Brosur ini sebagai bentuk keprihatinan akan wabah Covid-19,” kata Kasatlantas Polres Bengkayang AKP Tri Teguh Mulyono, SH.

Baca juga: Tingkatkan Disiplin dan Kepatuhan Warga, Ops Keselamatan Polres Melawi Gelar Aksi Simpatik

AKP Tri Teguh, menambahkan melalui Sosialisasi dan pemberian brosur ini diharapkan kepada masyarakat untuk tetap patuh terutama tertib berlalu lintas.

Operasi ini merupakan operasi yang bersifat Preventif dalam mewujudkan keselamatan tertib berlalulintas serta menyampaikan instruksi pemerintah tentang larangan mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H dalam upaya pengendalian penyebaran Covid-19.

Ops Keselamatan Lalu Lintas Kapus 2021 dilaksanakan selama 14 hari dimulai tanggal 12 sampai dengan 25 April 2021. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ketertiban lalulintas masyarakat dan meningkatkan disiplin Protokol kesehatan di tengah pandaemi Covid-19.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved