Breaking News:

Pajanang Adat Dayak Kabupaten Bengkayang Bantu Panti Asuhan Serta Warga yang Kurang Mampu

Hal ini dilakukan, sebagai aksi nyata Tokoh adat pajanang adat dayak Kabupaten Bengkayang memberikan bantuan kepada sesama yang merasakan dampak pande

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tokoh Adat di Bengkayang, Bagikan Sembako ke lembaga insan Bumi Sebalo Panti Asuhan Hidayattulah Bengkayang di Kelurahan Sebalo Kecamatan Bengkayang Kabupaten Bengkayang. Minggu 18 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kepala Tokoh Adat Pajanang Adat Dayak Kabupaten Bengkayang Fabianus Oel, mengaku bersyukur dapat memberi bantuan kepada warga kurang mampu pada bulan Suci Ramadan di Kabupaten Bengkayang, Minggu 18 April 2021.

Hal ini dilakukan, sebagai aksi nyata Tokoh adat pajanang adat dayak Kabupaten Bengkayang memberikan bantuan kepada sesama yang merasakan dampak pandemi Covid-19 terutama di panti asuhan serta masyarakat pada umumnya.

“Ini adalah wujud kepedulian kita bersama, saling membantu kepada siapapun tanpa memandang latar belakang suku, agama dan etnis," ucap Fabianus Oel.

Baca juga: Tokoh Adat di Bengkayang, Bagikan Sembako ke Panti Asuhan Hidayatullah Bengkayang

Selain membagikan sembako, Dirinya juga menyampaikan pesan kepada anak-anak di panti asuhan dan masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungam sehari-hari.

”Tetap kita wajib jaga persatuan dan kesatuan, tugas bersama tidak ada pemisah,” Imbaunya.

"Pesan saya, pada anak-anak di panti asuhan Hidayatullah ini belajar dengan giat, gapai cita-cita agar sesuai keinginan," tambah Fabianus.

Selain di Panti Asuhan hidayatulah, pihaknya juga membagikan paket sembako Juga kepada warga kurang mampu di kecamatan Teriak dan korban kebakaran rumah di Kecamatan Sungai Betung. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved