Breaking News:

Kisah Wiji Wijaya Berhasil Jalankan Peran Seorang Ibu dan Woman Entrepreneur

Saya sudah pernah ikut Kerjurnas di Lampung mewakili Jogja. Jadi menjadi bagian dari tim basket ini membuat saya senang dan merasa maco

Penulis: Anggita Putri | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Wiji Hermani Wijaya 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wiji Hermani Wijaya seorang ibu tiga anak menceritakan bagaimana dirinya membagi waktu untuk menjalankan perannya sebagai seorang istri serta merintis sebagai Woman Entrepreneur.

Wiji Wijaya adalah wanita yang berasal dari Kota Pontianak yang kini sudah hijrah ke Jakarta bersama sang suami untuk menjalankan kehidupan disana.

Selain punya kesibukan mengurus ketiga anaknya, Wiji Wijaya juga menjadi Woman Entrepreneur dibidang kuliner dan saat ini sedang berproses menjajaki bisnis di dunia kecantikan.

Saat ini, Wiji berhasil membangun usaha kuliner dengan menjual bakwan yang dikenal dengan “bakwan juwarak” atau yang lebih dikenal dengan nama bala-bala di Jakarta, serta saat ini menjadi Manager di salah satu klinik kecantikan milik keluarganya.

Baca juga: Viral Kisah Polisi Wanita Tivany Agustin: Pernah Diremehkan hingga Akhirnya Jadi Kebanggaan

Wiji mengatakan saat ini tentu yang paling utama kesibukannya adalah mempersiapkan sekolah online untuk anak-anaknya yang sedang bersekolah dirumah.

“Jadi sebagai seorang ibu tentu saya lakukan persiapan full karena ketiga anak saya tidak mau diganggu harus punya space sendiri karena kedua anak saya sudah teneger dan anak satunya berusia 5 tahun,”ujarnya kepada Tribun Pontianak, Sabtu 17 Maret 2021.

Selain itu saat menjelang lebaran dirinya juga sibuk menyiapkan hampers bakwan juara untuk bulan puasa.

Lalu yang ketiga sedang sibuk mencoba mengembangkan Ozthetique Jakarta sebagai manager.

“Kenapa aku mau mengurus Ozthetique karena memang siapa sih perempuan yang tidak suka tretment. Ini menjadi hal baru bukan diposisi sebagai customer, tapi bagaimana saya memberikan kualitas terbaik dalam melayani costumer yang datang untuk perawatan kecantikan,” ujarnya.

Memilih Hijrah ke Jakarta untuk Membangun Karir Hingga Menikah

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved