Breaking News:

Kasat Lantas Polres Bengkayang Berikan Penerangan Keliling Kepada Pengguna Jalan

Kami mengajak khususnya para masyarakat pengguna jalan yang ada di Kabupaten Bengkayang untuk selalu memakai masker

Editor: Jamadin
Dok. Polres Bengkayang
Kasat Lantas Polres Bengkayang dan Personel Satuan Lalu Lintas Polres Bnegkayang mengingatkan masyarakat pengguna jalan melalui sosialisasi penerangan keliling di Jalan Jerendeng AR Bengkayang, Sabtu 17 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Dalam rangka Operasi Keselamatan Kapuas 2021, Kasat Lantas Polres Bengkayang dan Personel Satuan Lalu Lintas Polres Bnegkayang mengingatkan masyarakat pengguna jalan melalui sosialisasi penerangan keliling di Jalan Jerendeng AR Bengkayang untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Corona Virus Disease (Covid-19) serta untuk tidak mudik lebaran 2021, Sabtu 17 April 2021.

Kasat Lantas Polres Bengkayang, AKP Tri Teguh Mulyono, S.H. mengatakan penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Jerendeng AR Bengkayang sangat penting, mengingat aktivitas perekonomian di pasar masih berjalan normal.

“Selain memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan untuk menerapkan protokol kesehatan, kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu patuhi peraturan lalu lintas,” ungkap Kasat Lantas.

Baca juga: Gelar Penling, Satbinmas Polres Melawi Sambangi Tempat Ibadah Ingatkan Prokes dan Imbau Wargam

Untuk selanjutya, Akp Tri Teguh meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap tanpa mengenal lelah dan pantang mundur terus mengoptimalkan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Bengkayang.

“Kami mengajak khususnya para masyarakat pengguna jalan yang ada di Kabupaten Bengkayang untuk selalu memakai masker. Semoga upaya ini mampu memutus mata rantai penyebaran Covid -19. Harapannya kita semua nantinya aman dan terlindung dari Covid -19,” harapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved