Breaking News:

Kapolres Sanggau Berikan Tali Asih ke Warga Penderita Atresia Billier

Tali asih itu disampaikan oleh Kasubag Dalops Bagops Polres Sanggau, AKP Bernadus Seda bersama KBO Satbimmas Ipda Robianto didampingi Bhabinkamtibas D

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suasana penyerahan tali asih dari Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi kepada warga di Dusun Seringkong, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Kalbar, yang saat ini sedang menderita penyakit Atresia Biller, Kemarin. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi memberikan tali asih kepada warga di Dusun Seringkong, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Kalbar, yang saat ini sedang menderita penyakit Atresia Biller, Kemarin. 

Tali asih itu disampaikan oleh Kasubag Dalops Bagops Polres Sanggau, AKP Bernadus Seda bersama KBO Satbimmas Ipda Robianto didampingi Bhabinkamtibas Desa Kuala Dua Briptu Angga Jaya Mahendra beserta Kepala Dusun Seringkong, dan diterima oleh Yulita Doma, Ibu dari Flavianus Melky, Untuk di Berikan Kepada Flavianus Melky dikarenakan Anak yang Bernama Serafina Felicia Amela sedang menderita Atresia Biller.

“Bantuan Tali asih dari Kepolres Sanggau ini kami berikan kepada Yulita Doma Ibu dari Flavianus Melky, untuk membantu Meringankan beban biaya Oprasi Transplantasi Hati anak kandung dari Flavianus Melki,”kata AKP Bernadus Seda melalui rilisnya, Minggu 18 April 2021.

Baca juga: Kapolres Sanggau Tinjau Langsung Pelaksanaan Rikmin Awal Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun 2021

“Mudah-mudahan bantuan yang tak seberapa ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya dan segera mendapatkan tindakan medis dapat dioperasi dengan segera, lancar kemudian dapat sembuh kembali seperti semula,”tambahnya.

Ia menjelaskan, Kunjungan ini sebagai bentuk empati untuk warga khususnya warga Sanggau yang sangat membutuhkan.

“Untuk itu kita memberikan tali asih untuk meringankan biaya pengobatan Serafina Felicia Amela, Sebagai wujud berbagi untuk warga yang membutuhkan. Mudah mudahan saudara-saudara kita yang mengetahui hal ini pun tergerak hatinya untuk menyisihkan sedikit rejekinya guna membantu biaya pengobatannya,”ujarnya.

Perwakilan keluarga dari Serafina Felicia Amela, merasa sangat terharu atas kepedulian Polres Sanggau untuk berbagi dengan warga yang membutuhkan.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya khususnya kepada Pihak Polres Sanggau yang telah mengunjungi kami dan membantu biaya pengobatan anak kami,” ujarnya. (*)

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved