Breaking News:

Hj Djaedah Wafat pada Usia 86 Tahun, Sutarmidji Ikhlaskan Kepergian Sang Ibunda Tercinta

Hj Djaedah meninggal pada usia 86 tahun dan menghembuskan nafas terakhir saat waktu adzan Zuhur, Sabtu 17 April 2021. Almarhumah dimakamkan di Pemakam

TRIBUNPONTIANAK/Anggita Putri
Gubernur Kalimantan Barat, H Sutarmidji dihadapan pusara sang ibunda Hj Djaedah sambil menabur bunga yang dimakamkan di Pemakaman Muslim, Gang Merak, Jalan Merdeka, Pontianak Kota, Sabtu 17 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji tengah berduka, ibunda tercinta Hj Djaedah binti Said Lajim meninggal dunia.

Hj Djaedah meninggal pada usia 86 tahun dan menghembuskan nafas terakhir saat waktu adzan Zuhur, Sabtu 17 April 2021. Almarhumah dimakamkan di Pemakaman Muslim, Gang Merak, Jalan Merdeka, Pontianak Kota.

Jenazah Almarhum dimakamkan berdekatan dengan almarhum suaminya, yang lebih dulu menghadap sang pencipta beberapa tahun lalu. 

"Terima kasih saya ucapkan kepada bapak ibu yang telah mendoakan orangtua kami dan telah mengantarkan hingga di pemakaman," ucap Sutarmidji bernada lirih dihadapan pusara ibunda. 

Baca juga: Ibu Kandung Gubernur Kalbar Wafat, Wali Kota Pontianak Sampaikan Ungkapan Belasungkawa

Almarhumah Hj Djaedah binti Said Lajim meninggal karena sakit yang dideritanya yaitu stroke serta asma. Sutarmidji memastikan jika Almarhumah meninggal dalam kondisi negatif Covid-19, meskipun beberapa waktu lalu sempat terpapar. 

Dipastikannya negatif Covid-19 setelah hasil swab PCR keluar dari laboratorium RS Untan. 

"Hasil laboratorium di RS Untan, Almarhumah negatif Covid-19. Beliau memang menderita stroke serta ada asma," tegas Sutarmidji. 

Tampak tegar Sutarmidji juga mengumumkan permintaan maaf pada masyarakat, khususnya para tetangga Almarhumah jika semasa hidupnya pernah berbuat salah dan tidak mengenakan hati. 

Apabila ada sangkut paut masalah utang piutang, Midji meminta warga segera menghubungi pihak keluarganya. 

Semasa hidup Midji menjadi saksi begitu gigihnya perjuangan sang ibunda untuk anak-anaknya. 

Halaman
12
Penulis: Anggita Putri
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved