Breaking News:

Tingkatkan Disiplin dan Kepatuhan Warga, Ops Keselamatan Polres Melawi Gelar Aksi Simpatik

Selain itu, kami juga dibagikan masker kepada pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di seputaran Tugu Juang

Editor: Jamadin
Dok. Polres Melawi
Satlantas Polres Melawi gelar aksi simpatik dalam rangka "Operasi Keselamatan Kapuas 2021". Aksi tersebut digelar di Bundaran traffic light Tugu Juang Kabupaten Melawi, Jumat 16 April 2021 pagi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI  - Satlantas Polres Melawi gelar aksi simpatik dalam rangka "Operasi Keselamatan Kapuas 2021".

Aksi tersebut digelar di Bundaran traffic light Tugu Juang Kabupaten Melawi, Jumat 16 April 2021 pagi.

Dalam kegiatan tersebut Personel Operasi Keselamatan memberikan edukasi tertib berlalu lintas dan edukasi kesehatan. Selain edukasi, Personil juga membagikan masker bagi pengendara yang melintas.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Suwaris mengatakan bahwa kegiatan yang digelar pagi hari ini dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Kapuas tahun 2021.

Baca juga: Gelar Operasi Simpatik, Polsek Siantan Gandeng TNI Bagikan Masker di Jalan Raya Jungkat

"Dimana kami memberikan imbauan tertib lalu lintas dan terus meningkatkan kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari. Hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19," ajak Suwaris.

“Selain itu, kami juga dibagikan masker kepada pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di seputaran Tugu Juang", katanya.

Aksi simpatik digelar Satlantas Polres Melawi dalam rangka
Satlantas Polres Melawi gelar aksi simpatik dalam rangka "Operasi Keselamatan Kapuas 2021". Aksi tersebut digelar di Bundaran traffic light Tugu Juang Kabupaten Melawi, Jumat 16 April 2021 pagi.

Disampainya, bahwa dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan ini, diharapkan dapat mendekatkan polisi dengan masyarakat. Sehingga edukasi dan pemahaman tentang tertib berlalu lintas bisa sampai kepada masyarakat dan bisa menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dijalan raya.

“Selain tertib berlalu lintas kami harapkan masyarakat tidak lupa akan protokol kesehatan Covid-19. Sehingga bisa turut mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Melawi ini,” tuntasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved