Breaking News:

Momentu Ramadan, Kapolres Ketapang Bagikan Takjil ke Para Tahanan

Wuryantono mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap para tahanan yang sedang menjalani proses hukum di Mapolres Keta

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono Saat Membagikan Nasi Kotak ke Tahanan di Mapolres Ketapang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG – Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono beserta pejabat utamanya melaksanakan kegiatan berbagi takjil ke para tahanan di Mapolres Ketapang, Kamis 15 April 2021.

Wuryantono mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap para tahanan yang sedang menjalani proses hukum di Mapolres Ketapang.

Kegiatan diisi dengan pembagian takjil berupa nasi kotak sebanyak 133 porsi kepada para tahanan.

Baca juga: Pemda Ketapang Ingatkan SPBE dan Agen Gas Melon Salurkan Elpiji Tepat Sasaran

“Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan semangat dan memberikan motivasi kepada mereka untuk dapat menjadi pribadi yang lebih baik di bulan yang penuh berkah ini,” kata Wuryantono, Jumat 16 April 2021.

Sementara itu, satu diantara tahanan berinisial HEN menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Kapolres Ketapang dan jajaran atas pemberian takjil kepada mereka.

“Alhamdulillah hari ini kami dapat menjalani ibadah puasa dengan sangat semangat karena momen berbuka puasa sore ini mendapatkan kebaikan nasi kotak yang dibagikan dari bapak Kapolres. Kami ucapkan terima kasih banyak kepada bapak dan anggotanya,” pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved