Breaking News:

Bumi Raya Utama Group Bukber Bareng Anak Yatim dan Dhuafa

Kami harapkan ini akan berkelanjutan sehingga bisa merekatkan silaturahmi dan kerjasama yang semakin erat dengan pihak-pihak tenant GAIA

TRIBUN/DOK
Anak-anak menyimak kultum yang disampaikan penceramah saat buka puasa bersama dengan anak yatim dan dhuafa yang diwakili oleh 50 anak di bawah nauangan Yayasan Lazizmu di area GAIA Bumi Raya City, Jumat 16 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Masih dalam suasana Bulan Suci Ramadan, Bumi Raya Utama Group melalui satu unit perusahaan yakni GAIA Bumi Raya City menggelar corporate social responsibility (CSR) tahunan.

Kali ini kegiatan yang dilakukan berupa buka puasa bersama dengan anak yatim dan dhuafa yang diwakili oleh 50 anak di bawah nauangan Yayasan Lazizmu di area GAIA Bumi Raya City, Jumat 16 April 2021. 

Komitmen Hijaukan Lingkungan, GAIA Bumi Raya City Serahkan Lebih dari 1.000 Bibit Pohon

Acara berlangsung mulai pukul 16.00 WIB dan usai pukul 18.30.

Beberapa kegiatan dilaksanakan seperti jalan-jalan di dalam mall, bermain di wahana Funworld, story telling tentang sejarah Islam.

Lalu ada permainan kuis ringan sekaligus siraman rohani. Puncak acara berupa buka puasa bersama dengan menikmati takjil yang berdasarkan tenant di GAIA Bumi Raya City seperti T.Cha, Share Tea, Cabe Merah dan santapan dari A&W dan juga Panties Pizza.

GAIA Bumi Raya City Komitmen Terapkan Prokes COVID-19

President Director PT Bumiraya Ritel Indonesia, Tan Ying Mei, mengatakan sangat bersyukur pada Bulan Ramadan tahun ini dapat diberikan kesempatan untuk berkumpul.

“Kami sangat bersyukur bisa berkumpul dengan adik-adik. Kami dari manajemen berharap acara ini dapat menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci ini,” ujarnya.

Dia berharap kegiatan ini dapat berbagi kebahagiaan dan juga memperat silaturahmi dengan adik-adik Panti Asuhan secara khusus dan masyarakat secara umumnya.

Buka Toko Pertama di Gaia Bumi Raya City Kubu Raya, Uniqlo Komitmen Sediakan Pakaian Berkualitas

“Kita lihat adik-asik tampak menikmati acara dengan hiburan dan bingkisan yang diberikan sebagai cenderamata bagi mereka,” ujarnya.

Direktur Operasional GAIA Bumi Raya City, Steven Swandono, mengatakan sangat senang dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Halaman
12
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved