Breaking News:

Pedagang Takjil di Kubu Raya Berharap Ramadan Tahun Ini Penjualan Kembali Meningkat

"Ini sih Alhamdulillah sudah ramai dibandingkan tahun kemaren. Pembeli ramai, dan yang nitip kue juga ramai. Semoga tahun ini lebih bagus lagi, kembal

TRIBUNPONTIANAK/MUZAMMILUL ABRORI
Pembeli saat memilih santapan takjil, di Sungai Raya Dalam, Kabupaten Kubu Raya. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Sejumlah pedagang takjil di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat berharap bulan Ramadan kali ini penjulan kembali normal, sebelum pandemi Covid-19 mewabah pada tahun lalu.

Satu diantara pedagang takjil, Ameng Sumaryo (61) yang sudah berjualan puluhan tahun di Sungai Raya Dalam, mengungkapkan bahwa pandemi Covid-19 sangat berpengaruh pada hasil penjualannya.

Seperti saja, pada Ramadan tahun lalu. Kata Ameng penjualan sangat turun drastis.

Namun, melihat antusias masyarakat pada Ramadan kali ini, dia pun berharap penjualannya kembali normal.

Baca juga: Diskumindag Kubu Raya Turunkan Petugas Pantau Kegiatan Pasar Juadah Ramadan

"Ini sih Alhamdulillah sudah ramai dibandingkan tahun kemaren. Pembeli ramai, dan yang nitip kue juga ramai. Semoga tahun ini lebih bagus lagi, kembali seperti tahun-tahun sebelumnya, sebelum pandemi mewabah," kata Ameng kepada Tribun, pada 15 April 2021.

Ia mengatakan, momen bulan suci Ramadan merupakan salah satu pembawa berkah bagi dirinya. Bahkan, dia juga mempekerjakan empat orang, dalam membantu dirinya bersama istri berjualan takjil.

"Sudah puluhan tahunlah kita berjualan, memang pandemi kemaren itu saja yang sangat menurun. Semogalah tahun ini normal kembali," katanya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved