Breaking News:

Hadiri Penyaluran BLT DD di Desa Mekar Baru Tahun 2021, Ini Ajakan Bhabinkamtibmas Polsek Monterado

Kepada setiap Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) agar dapat mengunakan dana yang telah diterima untuk keperluan hidup sehari-hari

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Monterado
Bhabinkamtibmas Bripka Beni Saparudin menghadiri kegiatan Penyaluran BLT Dana Desa tahap Pertama tahun 2021 Desa Mekar Baru, Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kapolsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar IPDA Kusnandar di wakili Bhabinkamtibmas Bripka Beni Saparudin menghadiri kegiatan Penyaluran BLT Dana Desa tahap Pertama tahun 2021 Desa Mekar Baru, Kecamatan Monterado, Kabupaten  Bengkayang.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 15 April 2021 pukul 09.00 Wib sampai selesai bertempat di Aula Balai Desa Mekar Baru.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kades Mekar Baru, Sucipto beserta Perangkat Desa, Ketua BPD Desa Mekar Baru, Hadmori, Bhabinkamtibmas Desa Mekar Baru
Bripka Beni Saparudin, Babinsa Desa Mekar Baru, 11 Ketua RT, Kadus se-Desa Mekar Baru, Tokoh Masyarakat, Agama, dan Adat.

Baca juga: Kades Binjai : 75 KPM di Desa Binjai Bakal Terima BLT DD 

Dari data Pihak Pemdes Mekar Baru terdapat 150 (Seratus Lima Puluh) KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dan disalurkan dengan besaran BLT Dana Desa Rp 300.000,- /bulan per KPM.

Dalam kesempatannya Bhabinkamtibmas Desa Mekar Baru, Bripka Beni Saparudin menyampaikan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan Covid19 dalam mencegah penularan wabah Covid19.

Selain itu Bripka Beni mengajak warga masyarakat agar bersama -sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing masing.

Mengakhiri sambuatanya Bhabinkamtibmas Bripka Beni Saparudin mengatakan.

"Kepada setiap Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) agar dapat mengunakan dana yang telah diterima untuk keperluan hidup sehari-hari dan tidak menggunakan dana tersebut untuk berpoya", pesannya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved