Breaking News:

Angkat Tema Kuliner Nusantara Buffet, Harris Hotel Pontianak Sediakan 30 Menu Nusantara Setiap Hari

"Jadi setiap hari kita ada 30an menu, kalau satu Minggu ada sekitaran 200 lebih menu. Dan untuk harga variatif, mulai di Rp98 ribu, Rp108 ribu hingga

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pada Ramadan 1442 Hijriyah/2021 M, Harris Hotel Pontianak menyediakan berbagai menu makanan atau kuliner dengan mengangkat tema Nusantara Buffet. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pada Ramadan 1442 Hijriyah/2021 M, Harris Hotel Pontianak menyediakan berbagai menu makanan atau kuliner dengan mengangkat tema Nusantara Buffet.

Tema ini diangkat lantaran penyediaan makanan dengan prasmanan.

Executive Chef Hotel Harris Pontianak, Anton Hermanto menyampaikan, bahwa setiap harinya Hotel Harris Pontianak menyediakan puluhan menu makanan, mulai dari kuliner atau makanan ringan, seperti takjil dan kuliner lainnya.

"Untuk bulan Ramadan tahun kita ada menu dengan tema Nusantara Buffet makanannya seputar Indonesia, mulai rotasinya sejak hari pertama hingga ke 14 rotasi dari berbagai daerah di Indonesia," ujarnya Rabu 14 April 2021.

"Jadi setiap hari kita ada 30an menu, kalau satu Minggu ada sekitaran 200 lebih menu. Dan untuk harga variatif, mulai di Rp98 ribu, Rp108 ribu hingga Rp128 ribu. Kemudian untuk weekend ada menu spesial kita pilihkan menu best seller," tambahnya.

Ia mengatakan, dari puluhan menu yang disediakan setiap harinya itu merupakan menu Nusantara seluruh Indonesia.

Pada penyediaan dan pelayanan setiap harinya, ia ungkapkan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat sesuai yang dianjuran oleh Pemerintah.

Baca juga: RESEP Tahu Isi Sayur, Piscok Lumer, Ayam Woku Kemangi, Capcay Goreng & Cumi Saus Tiram

"Kita juga ada pembatas untuk membatasi antara kustomor dengan pelanggan, kita juga siapkan hand sanitizer dan menjaga jarak," paparnya.

Sementara itu, Food & Beverage Manager,
Wisnu Wardana menyampaikan, bahwa terdapat beberapa program yang ditawarkan pada Ramadan tahun ini.

Sedikitnya, ada tiga tempat di Harris Hotel Pontianak yang masing-masing memiliki hiburan tersendiri, yakni untuk di Lantai 3 ada live musik, dan lantai 5 ada stand_up komedi, tausiyah/kultum, kaligrafi, skatsa wajah, inai dan bermacam-macam lainnnya setiap hari.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved