Breaking News:

Tjhai Chui Mie Sebut Vaksinasi COVID Satu di Antara Cara Pemkot Tekan Kasus Positif di Singkawang

Tjhai Chui Mie mengatakan, pelaksanaan vaksinasi yang terus menerus dilaksanakan Pemerintah Kota Singkawang ini merupakan upaya untuk menekan jumlah t

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie berbincang dengan salah satu lansia pada pelaksanaan vaksinasi lansia. Rabu 14 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi Lansia yang digelar Dinas Kesehatan Kota Singkawang bekerjasama dengan Yayasan Budha Tzu Chi dan Perkumpulan Hakka Singkawang di Rumah Melayu dan Pavilion Singkawang, pada Rabu 14 April 2021 pagi.

Tjhai Chui Mie mengatakan, pelaksanaan vaksinasi yang terus menerus dilaksanakan Pemerintah Kota Singkawang ini merupakan upaya untuk menekan jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Singkawang.

"Ini adalah salah satu cara untuk menekan angka terkonfirmasi Covid-19," ujar Tjhai Chui Mie kepada wartawan, Rabu 14 April 2021.

Pemberian vaksin ini, dia katakan, sebagai cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh atau antibody sehingga tubuh kuat melawan virus Covid-19.

Baca juga: Seorang Muncikari di Kota Singkawang Terjaring Operasi Pekat Kapuas

Pelaksanaan vaksinasi ini, dia harapkan mendapat dukungan dari seluruh masyarakat, tanpa perlu merasa takut dengan vaksin tersebut.

Ribuan lansia di Kota Singkawang yang mengikuti vaksinasi kali ini, menurutnya sudah cukup menjadi bukti bahwa vaksinasi itu aman.

"Jadi masyarakat tidak perlu takut, dengan divaksin justru kita menjaga diri kita dari terpapar virus Covid-19," katanya.

Selain itu, dirinya juga berterimakasih sekaligus mengapresiasi Yayasan Budha Tzu Chi dan Perkumpulan Hakka Singkawang yang sudah mendukung Pemerintah Kota Singkawang dalam menggelar pelaksanaan vaksinasi.

"Apresiasi yang tinggi kepada Yayasan Budha Tzu Chi dan Perkumpulan Hakka Singkawang yang sudah menyediakan tempat untuk pelaksanaan vaksinasi ini," tukasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved